Sakit Kepala =(


Beberapa hari ini ( mungkin sudah tiga hari) kepalaku di bagian tengah sebelah kiri berasa nyut nyutan. Nggak seharian sih nyut nyutannya, tapi sekalinya kerasa, berjam-jam baru bisa ilang. Habis tuh sakitnya ilang dengan sendirinya. Dan datang lagi diwaktu-waktu tak terduga. T.T

Entah apa sebabnya.

Apa aku salah makan sesuatu? Atau kepalaku kebentur sesuatu? Atau jangan-jangan ini yang namanya migrain..?

+.+

Kemarin, si doi sempet nawarin tuk pergi ke dokter. Tapi akunya yang nggak mau. Secara gitu ya, dari jaman dulu nggak pernah mau ke dokter kecuali kalo udah ‘menyerah’. =p Nggak bae juga sih sebenernya.. cuman yaah gimana doong?

Apa aku dibekam aja ya?

About these ads

One thought on “Sakit Kepala =(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s