launching rumahniefha

Standard

Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Ba’da tahmid wa sholawat, assalaamu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh..

Selamat datang di rumah sederhana milik Niefha =).

Ingin menjadi seseorang yang baru: yang jauh lebih baik dari sebelumnya –khususnya dari segi kepenulisan (merasa bahwa aku terlalu banyak curhat di rumah nurani, jadi sepertinya curhatanku itu harus kukurangi. Yah.. kita lihat nanti sajalah ya ^^v ).

Sebelum memutuskan memilih nama ‘rumahniefha’ ini, sempet bingung mau pilih nama apa yang enak dibaca, yang memiliki makna, dan yang pastinya aku suka memakai nama itu ^^. Dan diantara beberapa nama yang terlintas:

  1. melukislangit : ternyata nama ini udah ada yang punya. =(
  2. melukislangitdengancinta : bagus sih, tapi kesannya gemanaa gitu. *berasa lebay.
  3. langitberwarnapelangi : ntar namanya samaan ama yang di multiply. Gak deh! (yang di MP aja gak pernah di apdet. Hehehe. Maap ya, pelangi).
  4. diarycalonibu : kayaknya mah ini blognya Yuri deh.
  5. Pecintahujan : hmm.. bagus sih, tapi kan yang kusuka bukan cuma hujan. Ada pelangi, ada senja, ada matahari, ada langit, ada bintang, juga sodara-sodaranya. Ntar kalo mereka pada iri, gemana coba? *alasan gak masuk akal :D

Udah. Yang terlintas cuma lima nama itu dan setelah dipikir-pikir, “mau buat nama yang itu adalah identitasku sebagai seorang Anniva Sri Handayani ah..” dan akhirnya pilihan jatuh kepada ‘rumahniefha’. Yey!

Kenapa ya aku milih nama itu? :D hmm..

Pertama, karena bagiku, blog juga merupakan salah satu rumahku. Berharap bisa berinteraksi dengan banyak orang (tak cuma didunia nyata, tapi juga didunia maya) dan aku suka setiap mendapati cerita-cerita baru dari kalian. Bertetangga dengan kalian disini ternyata memberiku banyak inspirasi. Terima kasih..

Kedua, karena rumah adalah tempat tinggal bagi mereka yang menyebut dirinya sebagai ‘anggota keluarga’. Aku tertarik dengan dinamika psikologis suatu keluarga dan keluarga itu ada hubungannya sama kata ‘rumah’. Hmm.. kayaknya nggak nyambung dah Va! *maksa. Tapi gak papa lah. Disambung-sambungin aja ^o^.

Ketiga, berawal dari rumahlah aku akan berbagi kisah pada kalian. Tentang anak-anak, tentang mimpi dan harapan, tentang keluarga, tentang teman-teman, tentang segala peristiwa yang bisa kuceritakan dan tentang hikmah yang bisa diambil dari sana.  Semoga..

Keempat, berawal dari lingkungan rumah aku bisa mengubah dunia! (*sedikit lebay gak papa-lah ya.. “aamiin..”, dalam hati mengaminkan) walaupun aku tahu, wawasanku harus terus bertambah dan kualitas tulisanku juga harus menjadi lebih baik (yah, namanya juga belajar). =D . Less Talk Do More! (gak bermaksud ngiklan).

Harapannya, lewat blog ini seorang Anniva Sri Handayani akan lebih bijak dalam menyampaikan sesuatu (dan pastinya akan berhati-hati dalam ‘berucap’), setelah ia mampu memaknai hidup yang telah diberikan olehNya J.

Begitu, teman..

Jadi, selamat datang di rumah sederhanaku ini. Kita tetanggaan ya =).

Advertisements

2 thoughts on “launching rumahniefha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s