punguk merindukan bulan

Standard

“Tapi Niv, aku tahu dirilah siapa aku! Nggak mungkin juga aku memenuhi kriteria (calon) yang dia cari”..

aku terdiam. dalam hati berucap, “dulu pun aku pernah merasakan hal yang sama denganmu”,

Tapi seseorang pernah berkata padaku,, “tak ada pungguk merindukan bulan. yang ada hanyalah Allah itu Maha Penyayang. Kalau Allah mengizinkan, apapun bisa terjadi”. Maka, apapun bisa kau pinta padaNya selama itu berupa kebaikan untuk dunia dan akhiratmu

Teringat ucapan mantan mas’ulku di lembaga, “Setiap ada orang yang curhat sama kita tentang keluarga, tentang ini, tentang itu,, antum pernah nyadar nggak Va, apa yang dia curhatin itu pasti nggak jauh-jauh dari masalah kita”.. –Iya, kau benar Li.

 

22 thoughts on “punguk merindukan bulan

  1. “antum pernah nyadar nggak Va, apa yang dia curhatin itu pasti nggak jauh-jauh dari masalah kita” kalimat ini benar, sy setuju mba.

    sebagai konselor (cieeeh) yg sering dicurhatin orang, justru sy merasa masalah mereka membawa jawaban atas masalah saya, hehe

Leave a Reply

