episode Ga-lau

Standard

#1 aku

aku akan tetap disini,
sekalipun harus terjatuh dan terluka,
mungkin itu tabiat jalan yg harus kulalui.
tak apa!
karena yang kutahu
sakit ini hanya sementara.

#2  dia pertama

Kalau saja para orangtua tahu, bahwa setiap anak itu istimewa. kurasa anak-anak pun bisa menerima, bahwa adil itu tak berarti harus selalu sama.

#3 dia kedua

Mungkin akan terasa sulit utk bisa memaafkan. Tapi kau pun tahu, seburuk apapun sikap dan perilakunya: ia tetap ayahmu. Maafkanlah, karena rasa sayang itu akan slalu ada

#4 dia ketiga

Apa kau tahu, memberikan sebuah jawaban YA atau TIDAK  itu jauh lebih sulit daripada memilih lalu menyampaikannya pada seseorang.

#5 dia kesatu

No body’s perfect! Jadi, hargailah apa yang telah mereka lakukan padamu: bantuan sekecil apapun itu.

#6 dia lagi

Katanya, “aku kangen, Va”.

#7 aku

Mencari teman. Tentang skripsi. Untuk diskusi. Mau berbagi dan bersedia mendengarkan.

 

~episode galau~

18.09.2011

Advertisements

10 thoughts on “episode Ga-lau

    • puji gimana kabarnya? alhamdulillah mbak baik ^^
      hehe.. mbak juga udah lama nih gak ke rumahmu.
      taqobbalallahu minna wa minkum, dek ..
      gimana kabar skripsinya? *ops.

    • silakan..
      selamat datang, pak ^^v
      hmm kapan ya? saiya masih penikmat, pak

      syukur-syukur kalo ada yang mau ngajarin mah saya seneng banget
      *secara ya, saya gak PD ama tulisan yang bernuansa ‘puisi’
      hohoho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s