[INFO] Sapa yang mau GRATIS-an? ^^

Standard

Judulnya menggoda nggak sih? =D *hehehe…

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh..

Mau menginformasikan kepada teman-teman, dibuka pendaftaran ANGKATAN 1 Pesantren SMART Educatif BUMI LANGIT Dormitory yang bertempat di Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

 Nah, ini dia yang GRATIS-nya!

 – FREE penginapan

– FREE biaya hidup

– FREE biaya pendidikan

 

Tapi ada SYARATnya loh! ..

 1. Minimal lulusan sarjana S1

2. Siap mengikuti program  pendidikan full-time dari pagi saampai malam (belajar sepanjang hari ) .. 🙂

3. Siap menerima ikatan kerja

 

Nanti akan  ada 3 kurikulum yang insyaallah akan kalian dapatkan:

 Pertama, kurikulum Terpadu Bumi Langit Institute

Kedua, kurikulum Graha Qur’an

Ketiga, kurikulum Intis School

Oia!

Lokasinya ini pure dikelilingi oleh alam. *udah pernah kesana 🙂

En insyaallah kita akan belajar dari alam agar kita bisa bersahabat dengan mereka dan semakin cinta padaNya.. belajar lebih dekat dengan Alquran, belajar keterampilan, belajar tentang belajar mengajar, dan beberapa hal lainnya.

 

Endingnya, setelah dinyatakan ‘lulus’ dari pesantren ini, kita akan berkarya disana 🙂

 

*Begitu, teman-teman..

Hm, ntar kalo ada info tambahan, tak tulis dikolom komen aja ya. Ato mungkin akan saya edit note ini 🙂

Itu dulu ya.Info ini boleh disebarluaskan kok ^^

Semoga bermanfaat..

 

Karena tadi dibuka dengan salam, maka ada baiknya saya tutup juga dengan salam.. *saling mendoakan gitu 🙂

wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh..

 

Yogyakarta, 09.10.11

-niefha-

Advertisements

4 thoughts on “[INFO] Sapa yang mau GRATIS-an? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s