atas nama cinta #1

Standard

“Assalamu’alaykum..”, doa pertamanya padaku ketika itu.

“Teteh lagi dimana? Lagi sama siapa di sana?”

“Udah makan, Teh?” …”Eh, lagi makan ya? Ya udah, dilanjutin dulu aja makannya, ya..”

“Gak papa.. Teteh lanjutin makan dulu aja, nanti papah telepon lagi deh..”

# rindu

*selesai cuci tangan*

“Hmm.. gimana kabarnya?”

“Baik?” …”Si doi gimana kabarnya? Hehehe..” (doi yang mana nih, Pah? ) ~jyaah.. kebanyakan doi. berasa jadi ABG ajah. padahal mah aku juga nggak tau yang dimaksud si papah tuh siapa ^^b.

“Gimana makalahnya?” (T.T  aku tahu, kau sengaja tak menyebut kata itu. karena kau tahu  aku akan merasa tak nyaman mendengarnya. hiks. terima kasih.. 😥  )

“Teteh pulang nggak lebaran besok?”

# speechless

***

Maaf. Aku sengaja mengalihkan pembicaraan. Maafkan aku.

Ah Niva. Kenapa pula kau harus merasa curiga bahwa  ia akan menanyaimu tentang hal itu? Toh itu adalah yang wajar bukan, Va? Ia hanya ingin tahu, sudah sejauh mana kau sudah menyelesaikan tugas akhirmu. Apa itu salah?

# merasa bersalah

***

“Papah sama mamah ke Cirebon besok. Dede sama Teh Mimin nggak pulang. Si Dede mau ujian tuh, makanya dede nggak ikut pulang”.

“Teh, uangnya dikirim nanti ya. Gak papa kan?” ~dan aku hanya bisa terdiam. Ya Tuhan… kenapa ia begitu baik padaku?

“Ya udah deh, semangat ya Teh! Hehehe.. pokoknya Teteh harus semangat. Yah?”

# someday, I’ll make you proud of me. Promise.

***

“AllaaHummaghfirlii waliwaalidayya warhamHuma kamaarobbayaani shoghiiro”

***

“Dan Kami wajibkan kepada manusia agar (berbuat) baik kepada kedua orang tuanya. ….” (QS. Al Ankabut: 8)

 

# kangen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s