11.11.2011 -edisi special-

Standard

11.11.2011

Nomor cantik. Eh tanggal cantik. Katanya hari ini Resepsinya ustad Solmed ya? Semoga barokah pernikahannya.. (SKSD ajalah ya. =D). Jadi inget percakapan ‘lucu’ di rumah Ramadhan kemarin. Mamah yang –ternyata- lagi ngefans-ngefans-nya sama Ustad Solmed sampe merekomendasikan beliau menjadi calon suamiku. ~Hadeeh.. Kenal juga kagak, Mah ~.~

“Teh, mamah suka banget tuh sama Ustad Solmed”, kata adik keduaku (yang bernama Silvi, tapi biasa dipanggil “dede”. Maklumlah, anak bungsu).

“Heh? Mamah naksir sama Ustad Solmed?”, tanyaku.

“Yaah.. Nggak naksir sih. Suka aja gitu ngeliatnya”,

“Hahaha.. Katanya, mau dijodohin sama teteh tuh, Teh”, kata si Dede. ~Jyaah.. gubrak!

“Emangnya yang mana sih Mah orangnya?”, tanyaku serius. *Penasaran: modeon.

“Ah teteh mah nggak gaul nih!”, protes adekku.

“Yee.. Secara gitu ya, dikosan nggak ada tipi. Gemana mau gaol?”, jawabku.

Alhasil, ketika ada tayangan TV yang menyiarkan sosok Ustad Solmed itu, adekku teriak-teriak memanggilku, “Teeeh.. Ini nih yang namanya Ustad Solmed”.

Daan.. JENG! JENG! “Oh, itu yang namanya Ustad Solmed”, kataku –datar-

“Cakep kan, Teh?”, tanya adekku.

“Yaah, cakep sih. Tapi teteh nggak suka”, kataku kemudian. (Maap ya Stad. Tak bermaksud. Hehe).

“Yaaah.. si teteh mah bgitu jawabnya!”, protesnya lagi.

Tiba-tiba si mamah ikutan nimbrung. “Mamah pengen tuh Teh, punya menantu kayak Ustad Solmed. Udah cakep, sholeh, kurang apa coba?”. *promosi nih, Mah??

“Ya udah, Mah. Tuh sama Dede aja”, jawabku spontan sembari melirik adik keduaku itu. Hahaha… *tertawa puas sekali.

“Yee..knapa juga harus sama Dede? Teteh aja noh!”, timpal adekku.

Dan ternyata ada yang ikutan nimbrung lagi. Yang nimbrung ini bilang , “PD bener dah ah! Kayak Ustad Solmednya mau aja sama teteh! Apalagi sama Dede.. Hahaha…”. *Iya juga yak? Hahaha.

But anyway busway, semoga pernikahan Pak Ustad dan pasangannya kan diberkahi Allah subhanallahu wata’ala. Aamiin..

–Cerita gak penting. Intermezzo ajah. Hehe –

Kembali ke tanggal 11.11.2011 tadi. Kenapa aku menulis cerita diatas, karena di papan pengumuman dikos ku tertulis bahwa malam ini akan ada ‘syuro’ perihal jaket annida dan dipapan itu tertulis “Waktu: Setelah baca Surah As Sajadah (resepsinya Ustad Solmed). ~hadeeh… +.+

Nah, makanya itu, tiba-tiba aja aku jadi inget pas Ramadhan kemaren. Gitu ceritanya.. Ah iya!

11.11.2011

Teruntuk seorang saudari yang kusayangi, yang malam ini akan sore tadi sudah melangsungkan akad nikahnya di kota Tegal: Adistya Pratiwi,

“Ah, beruntungnya ikhwan itu. Beliau orang mana sih, Dist? Nanti kenalin ke kami yah ^^. Anyway, untuk pernikahanmu ini: aku cuma bisa mendoakan:  Baarokallohulaka wa baaroka’alaika wa jaama’a bainakuma fii khoir.. Semoga cintaNya kan slalu tercurah padamu juga pada suamimu. Semoga semakin banyak kebaikan yang kan tercipta darimu juga darinya. Maaf ya Dist, aku nggak bisa dateng. Afwan katsir”..

Karena aku cinta
Selalu kusebut nama-Nya
Di kala hati rindu
Ingin bertemu selalu

Reff
Cinta ini penuh pada-Nya
Tak kan pernah terbagi dua
Cinta ini cinta sejati
Cinta tuk Ilahi

Jika aku cinta manusia
Ini pasti izin dari-Nya
Sujud penuh syukur pada-Nya
Semoga bahagia

Bila cinta tiba
Kuikat dengan sempurna
Dengan rumah tangga
Terukir janji setia

(Naufal: Kuikat Dengan Sempurna)

Advertisements

16 thoughts on “11.11.2011 -edisi special-

  1. pertamaxxx…

    awal2nya tuh bukan curhat patah hati kan mbak? hahaha
    insya Allah engkau akan dapatkan Solmet (soulmate) yang lebih baik darinya, amiiin
    😛

  2. smoga yg menikah hari ini bukan karena dilandasi oleh ‘tanggal yg cantik’….tapi semata-mata krn tgl tersebut bertepatan dgn hari jum’at….hari yg istimewa buat umat muslim….!
    kunjungan balik mb….
    boleh kt bertukar link…?

  3. Antar anak renang pagi2 nief..
    sepanjang jalan banyak sirine,mobil pengantin bo..
    janur cuning di mana-mana..

    semoga Ust Solmed,dan pasangan yang lain yang menikah hari ini..
    menjadi kel.yang berbahagia..

    *Ust,Solmed,aku ngefans juga,coba belom merit,mau donk Ma di jodohin,wkwkkk*

    • Jyaah,, si teteh belon tidur jam segini?

      *Nggak deh Mah, kalo punya suami yang diidolakan banyak orang, ntar bawaannya cemburu melulu.. (loh?!)
      –apaan sih gue?

  4. Ahmad Alkadri

    Hehehe, kenapa nggak ‘suka’ sama Ustadz itu, mbak? Hatinya mbak udah ada yang punya yaa… :mrgreen: btw, salam kenal mbak 😀

  5. gara-gara tanggal cantik banyak yang nikah mbak..
    semoga ga hanya tanggalnya yang cantik dikenang.. tapi pernikahan mereka pun langgeng..
    mbk niva kapan nih? #eh

    • tapi kalo kata mbak sih, lebih cantik tanggal 20.11.2011 😀
      kapan ya?

      “Ya Allah, ada yang nanya ‘kapan nih?’ terus saya kasih jawaban apa ke dia?” *berdoa: modeon

      Hmm.. doakan saja ya. Emm kalo Mela sama om genit itu, kapan? *bales nanya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s