Memandang matahari dari sini

Standard

*pengen kayak gini

Akan mencari tempat yang lapang. Hijau. Sejuk. Udara segar. Jauh dari hiruk pikuk kendaraan bermotor.

Atau mungkin pantai dan laut. Segar. Luas. Kerang. Pasir putih.

Ingin kesana…

Sekedar untuk menjernihkan pikiran.

Merapikan benang yang kusut.

Memisahkan file yang satu dengan file lainnya lalu dimasukkan kedalam laci tersendiri.

Rabb, bantu aku menyelesaikan ini..

Keberanian untuk melangkah,

keyakinan dalam bertindak,

kekuatan dalam berpikir dan kejernihan dalam memilih suatu keputusan,

kelapangan dan keteguhan hati,

juga kesadaran untuk senantiasa berubah menjadi jauh lebih baik lagi.

…Please.

 

# Dilarang kasih komentar:Β  “lagi galau ya Va?”

Advertisements

18 thoughts on “Memandang matahari dari sini

    • pasir putih, dek?
      di wonosari juga ada. malah belon dijelajah semua nih yang di wonosari..
      πŸ˜€

      *kapan-kapan semoga bisa kesana ya (ngarep: modeon)

      eia, kenalan gih sama Uda Adrian dibawah ini. Rangtalu. Ato kalian udah saling kenal?

  1. sepakat dengan sulunglahitani, di Padang ada banyak tempat seperti ini..
    padang rumput, pasir putih, ujung gurun..
    semua lengkap
    dan insyaAllah gratis..
    #ekspresi datar..

  2. arohmanpanji

    kayak di lapangan futsal tuh bos, tp sayangnya gak bisa lihat matahari…
    *dan itu lebih dari cukup buat saya*

    • hahaha, ya iyalah.. futsal mah favoritenya antum =p
      *penah ada usul dari seorang teman: “ke lapangan maguwo aja, Va. Tuh disana lapangan rumputnya luas” (lapangan bola dah kayaknya mah itu!)

      • arohmanpanji

        yup2, futsal forever =D
        *oiya, pernah kesana tuh, nonton Persija Jakarta vs PSS Sleman (sayang jakarte kalah 2-1 =(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s