Thanks to you

Standard

edisi ucapan terima kasih hari ini ^^

#1

Jazakillah khoir untuk mbak Nopi yang baik hati. Pagi-pagi bawain yogurt (padahal seumur-umur, nggak nyampe lima kali aku mencoba makanan/minuman yang bernama yogurt). Yah, yang namanya rejeki kan nggak boleh ditolak. Hehe.. Apalagi ada label halal MUI-nya. Insyaallah terjaminlah ya ^^.

Ternyata yogurt tuh enak ya mbak (ketagihan: modeon).

Makasih ya mbakku :* ..

#2

Dinner yang menyenangkan. Cerita tentang ini dan itu. ‘Ngomel-ngomel’ karena sebel sama seseorang yang pergi ke Pantai tapi nggak ngajak-ngajak aku en Via. Curcol tentang tesis (ini mah Via yang curcol, hehe). Cerita tentang mainan ‘mandi bola, anak kecil en ular yang ternyata bersembunyi di antara bola-bola kecil itu’. Cerita tentang film dokumenter en film berlatar belakang siroh kisah-kisah sejarah yang penuh dengan pembantaian/tragedi atau kisah-kisah klasik (hadeeh.. kalo ini mah aku no comment-lah. nggak suka film begituan. serem) juga cerita tentang film hororĀ  yang pasti ‘menjual’ pornografi

Cerita tentang lagu-lagu jadul yang aku nggak dong siapa penyanyi. Cerita tentang perjalanan Via ke Manado (hiks.. mupeng. kapan ya aku nyobain pesawat terbang?). Cerita tentang pantai sundak, pantai drini, dan satu pantai lagi yang aku lupa apa namanya. Cerita tentang ‘kalo reuni ngapain aja’. Cerita tentang kabarnya Zae, Titin, Lina, juga temen-temen satu angkatan en satu almamater. Cerita juga tentang temen-temen liqo jaman SMA yang udah pada ‘sukses’ (udah pada nikah, udah pada kerja, udah pada ini dan itu). ~.~

Cerita tentang daging ayam vs daging tikus, nasi sate kucing, daging giling yang dipake buat burger vs daging kornet, tepung-tepungan, sayur-sayuran, sampe proyek survey kesana kemari yang ditaksir sama Via (pengen jalan-jalan gitu deh katanya, hehe)..

~Ah menyenangkan sekali malam tadi. Mendapat energi baru dan entahlah kita bertukar cerita begitu saja. tak sungkan lagi. dan saling mendengarkan satu sama lain.

Syukron katsir ya.. Jazakumullah khoir kepada Hasan en Via viu :’)

Advertisements