Renungan -ajah-

Standard

Kadang keputusan-keputusan besar tak harus dipaksakan dengan logika-logika terbatas dalam diri, sebab yang adalah besarnya KEYAKINAN pada Rabb..

Kadang membangun iman tak harus dipaksakan dengan suasana hati, sebab yang dibutuhkan adalah AMAL yang tak henti disimpang masa..

Kadang tiap letihnya perjuangan tak harus diekspresikan dengan raga yang lemah, sebab yang dibutuhkan adalah JIWA KOKOH yang selalu menopang raga..

Kadang tiap masalah yang dihadapi tak harus dipaksakan dengan solusi manusiawi yang penuh keterbatasan, sebab yang dibutuhkan adalah kerendahan hati dalam IKHTIAR LANGIT dihening malam..

Kadang Allah mendidik dengan cara-cara unik yang sulit dijangkau akal dan pikiran, sebab yang dibutuhkan adalah hanya BERBAIK SANGKA padaNya dalam balutan IKHLAS..

(dari seorang sahabat)

Advertisements

21 thoughts on “Renungan -ajah-

  1. sya tag alinea terakhirnya mb….”Kadang Allah mendidik dengan cara-cara unik yang sulit dijangkau akal dan pikiran, sebab yang dibutuhkan adalah hanya BERBAIK SANGKA padaNya dalam balutan IKHLAS..”

  2. Ahmad Alkadri

    Semangat mbak… teruslah berjuang, teruslah ikhlas. Waktu dan Yang Maha Kuasa akan membuktikan janji mereka, bahwa segala sesuatu tak ada yang sia-sia. Semangat! 😀

  3. kereen…
    terutama yang ini : “Kadang Allah mendidik dengan cara-cara unik yang sulit dijangkau akal dan pikiran, sebab yang dibutuhkan adalah hanya BERBAIK SANGKA padaNya dalam balutan IKHLAS..”

  4. rahmat firdaus

    beberapa poin sepertinya lebih kuat tanpa kata “kadang”
    maaf…hanya pendapat 🙂
    ‘ala kulli haal…mengena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s