Hidayah #1

Standard

Kakak: “Ayo De, kita beli es krim. Ntar keburu malem.. (maksudnya, khawatir kemaleman)”.

Adik: “Sebentar dong, Teh..”

Kakak: *nunggu

Dan kalimat itu pun terdengar mengalir begitu saja.. Tulus.

Adik: “Teh, Dede pake kerudung ato nggak?”

Kakak: (Eh, aku nggak salah denger kan yah?) *terdiam sesaat.

Adik: *Sibuk nyisiran en berkaca ria.

Kakak: (berusaha bersikap biasa. padahal mah sebenernya seneng banget denger si adik menanyakan hal itu)

Kakak: (Hufh..) “Pa-ke-lah.. Masa keluar rumah, Dede nggak pake jilbab? *dengan nada bercanda

Adik: *Ngambil jilbab warna ijo. “Nggak matching ya Teh? Hahaha..”

Kakak: (Kaos putih, jaket biru tua, celama training warna biru tua juga, eh jilbabnya warna ijo?). “Idiiih.. nggak matching banget!” *keceplosan

Adik: “Iya yah.. Ya udah deh, Dede pake jilbab putih aja :)..”. *ambil jilbab putih

Kakak: *terharu banget liat dia mulai pake jilbab ‘cuma’ buat ke minimarket.

Adik: *pake jilbab putih. 

Adik: “Udah, Teh. Yuk berangkat sekarang. Dede mau ngerjain tugas nih”.

Kakak: (~hadeeh.. yang lama siapa yak?)

Istiqomah ya, Sholihah.. :’) .. Love you so much.. :*

# Catatan di Hari Ibu. Hidayah itu haknya Allah..

Jakarta. 22 Desember 2011

Advertisements

16 thoughts on “Hidayah #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s