(In)dependent

Standard

>o<  Aaakkhh….. ‘mengutuk’ diri sendiri yang sampai saat ini belum bisa bawa (baca: mengendarai) mobil.

Dulu, waktu belum bisa bawa motor, rasanya serba salah. Harus menghadiri sebuah ta’limat, tapi tempatnya jauh dari kos. Kalo naek bus, cukup sulit dijangkau (secara gitu ya, kalo dauroh dauroh gitu kan di tempat terpencil). Alhasil, minta antar jemput sama temen yang juga mendapatkan undangan serupa. Yah, kalo tempat tinggal dia deket sama tempatku sih, nggak masalah. Tapi kalo tempat tinggalnya jauh dari tempatku, ngerasa nggak enak aja sama yang bersangkutan. *ini nih yang kusebut ‘serba salah’.

‘serba salah’ = disatu sisi merasa butuh karena waktu itu aku harus berangkat tapi aku ndak bisa bawa motor (gak ada SIM pula), tapi disisi lain aku merasa ngerepotin orang lain!

Dan perasaan itu pun slalu terulang setiap aku mau menghadiri suatu acara, tempatnya jauh, dan cuma aku aja yang berkepentingan disana (I mean: yang dapet undangan/ ada keperluan di acara tersebut).

Nggak ada SIM A (plus nggak bisa b’awa mobil) en nggak hafal rute (perjalanannya) –.–“. Hadeeh.. mau minta tolong ke papah, jelas nggak bisa. Lagian udah se-ge-de ini masa masih minta tolong anterin papah sih? *gengsi: modeon.

Sama seperti hari Sabtu lalu. T.T

24 Desember 2011

# Buat Echa en Kartika Nurrahman: “Baarokallohulaka wa baaroka’alaika wa jaama’a bainakuma fii khoiir.. Maaf, ndak bisa dateng ke sana”.

 

 

 

 

Advertisements

4 thoughts on “(In)dependent

    • aku jg gak punya mobil, teh.
      eh belom punya.. *semoga suau hari nanti ada mobil dari ‘langit’.. hehehe
      *yang penting mah bisa dulu, teh. ada ato nggak, nanti diada-adain ajah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s