Beli madu

Standard

Ini dia madu yang kubeli untuk menghilangkan luka di gusiku.

Nah, kalo yang dibawah ini, madu yang kupinta dari Yu Ela 🙂

** ** **

Tadinya mau beli madu merk Nusantara. Tapi waktu dikos lama, tuh madu kok disemutin ya? 😦 jadi meragukan keasliannya .. Jadilah aku mencari madu merk lain dan ketemulah madu merk Syamil diatas ituh 😀

Advertisements

10 thoughts on “Beli madu

  1. buya

    waduh bu,dimana2 yg namany manis pasti di datangi semut…yg benar adlh,knpa semut tdk berani mendekati madu karena madu mengandung unsur gas,yg mana jk madu dlm jumlah besar dan semut mendekatiny maka semut akan mati…kbtln saya prnh langsung ambil madu k hutan lgsg.dan sampai sekarang masih jual madu hutan asli dari riau dan jambi..jgn sampe ter provokasi dengan penjual madu yg gk jelas y…

  2. syamil itu aku pernah beli..maksudnya dulu untuk kinan …eh dia menolok mentah mentah karena kayak ada habatus soda nya..agak gimana gitu rasanya..akhirnya aku yang menghabiskan…*tos pecinta madu…:)

    • jyaah.. jadinya madunya dihabisin sama mamanya kinan dung. hehe
      iya bun, ada habbatsnya. aromanya pun masih kecium gitu walopun udah becampur sama madu.

      # tapi enak kok .. aku suka.

  3. katanya kalo madu asli malah gak ada gasnya?
    kalo dibuka botolnya tidak akan berbunyi pssssssssss…… , kalo yang berbunyi justruudah gak asli?
    mana yang benar ya?
    bingung nih, hihihi

    • iyakah?
      kalau yang saiya tahu sih (dari teman, seorang dokter), madu asli itu bisa diuji dengan:
      – teteskan di sehelai tisu
      – bakar tisunya
      – nah, nanti, tetesan madunya utuh. nggak kebakar –ini kalo madunya asli. kalo nggak asli, pasti kebakar.

      terus juga, madu asli itu nggak akan beku kalo di taro di kulkas
      en madu asli tuh justru akan disemuti.

      bgitu : )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s