PR dan angka 11

Standard

Haiyaah! Dapet PR dari Ayub aka pemilik rumah sarungbiru. –.–โ€œ

Baelah, saya mau laporan nih kalo PR saya udah selesai. Dibaca yo, pak.

11 fakta tentang saya:

  1. Pengen segera melepaskan titel mahasiswa T.T
  2. Suka pelangi
  3. Suka warna warna pastel
  4. Suka mie ayam, sayur, buah, susu tidak termasuk pare dan bawang
  5. Tapi paling suka: sayur asem (pedes) sama pepes ikan mas buatan mamah
  6. YA untuk kejujuran dan TIDAK untuk kebohongan
  7. Suka memberi nama barang-barang saya: Hotaru, hana, si henpon, Levo, si bintang, si bolu, matahari, nurani, dll..
  8. Kalo belanja, lihat harga dulu baru deh lihat kualitas ๐Ÿ˜€
  9. Paling kecil dan pendek dari kedua adik saya. (maklum, anak pertama!)
  10. Suka film bertema keluarga, drama romantis, en humor
  11. Lagi tertarik tentang Dinar dan Dirham

11 jawaban atas pertanyaan Ayub:

1. Apa manfaat internet bagi anda? Silaturahim, searching, tempat berbagi\

2. Sejak kapan kamu mulai menggunakan internet? SMP (sekitar tahun 1998

3. Apa genre film kesukaan anda? Drama keluarga, drama romantic en humor

4. Apa film kesukaan anda? Taare Zameen Par, one Little of Tears

5. Siapa actor/aktris kesukaan anda? Aamir khan, Jet Li

6. Anda anak keberapa dari berapa saudara? Pertama dari 3 bersaudara

7. Bagaimana pendapatmu tentang dunia politik? Hmm.. nggak tertarik dunia politik ^^v

8. Jika kamu bepergian, apa yang anda bawa? Tas plus isi-isinya

9. Pernahkan anda masuk penjara? Alhamdulillah nggak pernah

10. Siapa idola anda? Orang-orang yang menginspirasi (banyak dong, berarti? ๐Ÿ˜€ )

11. Apa pendapat, kritik maupun saran anda untuk blog saya ini โ€œSarungbiruโ€? Sederhana, pake gambar deh Yub untuk setiap tulisan (biar lebih rame en berwarna) โ€“ini mah pesen buat saya juga ๐Ÿ˜€

11 pertanyaan untuk penerima PR dari saya (~hohohoโ€ฆ)

  1. Kenapa kamu suka menulis?
  2. Buku parenting berjudul apa yang pernah kamu baca?
  3. Antara mencintai dan dicintai โ€“kamu akan pilih yang mana? Alasannya?
  4. Kalau kamu laku-laki: pernah terpikirkan untuk berpoligami nggak? Kalau kamu perempuan: maukah berbagi hati dengan wanita lain?
  5. Kapan terakhir kali kamu menangis? Karena apa?
  6. Apa pendapatmu tentang HTS (hubungan tanpa status)?
  7. Kalau ada seorang anak kecil bertanya, โ€œmbak/mas/pak, kenapa kita harus menyembah Allah? Padahal Allah kan nggak keliatan..โ€ย  -apa jawabanmu?
  8. Apa yang kamu tahu tentang Dinar?
  9. Hewan apa yang paling membuatmu jijik/takut/geli?
  10. Pernah merasa bersalah sama diri sendiri? Cara ngilanginnya gimana?
  11. Menurutmu, rumahniefha ini kurangnya apa?

–terima kasih atas kesediaannya membaca dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari saya..

(harap maklum. Anak psikologi biasanya lebih suka bertanya โ€˜kenapaโ€™ atau โ€˜bagaimanaโ€™ atau โ€˜menurutmuโ€™..? ^^ dikerjain ya.. dikasih waktu 1 minggu deh! )

ย Pertanyaan diatas itu ditujukan kepada:

  1. Irma kharismawati
  2. Falzart Plain
  3. Puchsukahujan alias Puji ๐Ÿ˜€
  4. Lia sikupu
  5. Panji Arohman
  6. Teh Titin
  7. Wiwidia aka Asih
  8. Ahmad Alkadri
  9. Abi Gilang
  10. Kang Wibisono
  11. Herdis Suryatna

๐Ÿ™‚

Advertisements

31 thoughts on “PR dan angka 11

  1. sekedar membaca, Mbak… lama juga tak berkunjung…

    nb. di Nurash ada kajian baru lho, mbak… kajian akhlak setiap Rabu sore, dibersamai ust.Salim, Ust.Sholihun, juga ust.Talqis. dan kemarin Rabu(11/1) dibersamai oleh ust. Salim A.Fillah… *sekilas informasi ^^

  2. wibisono

    ternyata mbak niefha juga suka mie ayam.. sama deh. ๐Ÿ˜€

    aku juga suka film taare zaman pyar. bagus deh. ๐Ÿ˜€

  3. Kayaknya saya sudah kerjain ini di sini: http://falzart.wordpress.com/2011/12/06/11/

    Jadi, saya jawab di sini saja, ya…
    1. Saya suka menulis karena banyak yang saya mau bicarakan tapi saya tidak pintar bicara [titik]
    2. Saya gak pernah baca buku parenting
    3. Saya memilih dicintai daripada mencintai. Mencintai itu memberi dan itu haknya semua orang, semua orang bebas mencintai, tapi dicintai adalah pemberian, dan pemberian itu anugrah. [pendapat pribadi]
    4. Saya pernah berpikir untuk poligami, tapi yang tidak kepikiran itu saya memangnya mau poligami sama siapa? Sejauh ini saya baru suka satu orang saja.
    5. Saya sering menangis karena terharu, jadi nggak ingat kapan terakhir menangisnya.
    6. HTS itu adalah pacaran yang tidak distatuskan, bagaimana pun saya tidak sepakat yang namanya pacaran.
    7. Saya akan bilang, “Nak, Allah yang membuat kamu hidup. Allah yang ciptakan kamu. Allah sudah paling baik sama kamu, terus Allah perintahkan kamu untuk menyembah Dia, jadi kamu harus menyembah Dia.”
    8. DInar adalah salah satu mata uang di dunia yang saya lupa di negara mana berlakunya, terbuat dari emas. Kayaknya dari Iraq, ya?
    9. Hewan yang paling membuat saya geli / jijik itu… apa ya? Semuanya, tapi sebutannya kayaknya lebih tepat itu ‘kaget’, bukan geli atau jijik.
    10. Merasa bersalah sama diri sendiri sih sering. Saya meredakan rasa bersalah itu dengan menghadirkan sosok lain diri saya yang berkata: “Yang lalu biarlah berlalu, kita hadapi saja yang akan terjadi kemudian.”
    11. Kurang apa, ya rumah niefha ini? Kurang jelek kayaknya, ya…
    OK? sudah kan?
    Eniwey, saya mau komentar nih, Mbak:
    Emang anak pertama pendek-pendek, ya? Saya anak pertama juga, tapi sama tinggi semuanya bersaudara.

  4. Waah….. lama nggak ngeblog, jadi baru sekarang ngoreksi pe-ernya……
    Barakallahu fiik…… akhernya dikerjakan.. hehehe
    Ayo menulis terus………….. n jazakumullah khoir atas saran untuk blog saya, setiap posting insyaallah ada gmbarnya……………
    keep ukhuwah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s