galaunya mahasiswa tingkat akhir (banget)

Standard

hei cinta!

apa kau tahu, kenapa aku selalu merasa ‘rindu’?

***

ingin segera bertemu dengan bapak dosen

-tapi kenapa masih saja ada rasa gugup dan ragu?

ragu dengan hasil penelitianku, ragu dengan valid tidaknya data itu, ragu dengan ini dan itu..

~Duh Allah.. tolong aku 😥

 

ingin segera berbagi (kebingungan dan kebingungan yang terus berputar-putar di kepalaku) dengan sang profesor.

-tapi jujur, aku tak percaya diri dengan segala konsep yang sudah kupahami

~huhuhuhu.. Rabbi.. apa ini karena aku sudah menjauhiMu? sehingga aku merasa ketakutan bertemu dengan sesama makhluk ciptaanMu.. begitukah?

***

Dear bapak yang saya hormati,

saya pengen banget ketemu sama bapak, tapi jujur, saya selalu merasa nggak PD, pak.

merasa keciiiil banget ilmunya dibandingin sama bapak. iya sih, secara juga saya cuman mahasiswa S1 dan bapak kan udah jadi profesor juga guru besar.

saya pengen jadi ‘anak’-nya bapak, tapi jarak itu selalu terasa setiap saya berhadapan sama bapak: sebagai mahasiswa dan profesornya.

T.T  apa itu semua cuman perasaan saya sajah? ato memang seperti itu cara bapak mendidik mahasiswa seperti saya?

Saya pengen ketemu, pak.. minggu depan yah.

Semoga bapak masih berkenan menjadi dosen pembimbing saya dan dosen penguji saya..

Hormat saya,

Anniva Sri Handayani

Advertisements

15 thoughts on “galaunya mahasiswa tingkat akhir (banget)

  1. huhuhu….
    suara hati banget mbak Niefha,,
    kok kita sama yah….bedanya situ bapak, saya ibuk
    paling takut ditanyain:
    “Selama ini kemana aja mbak? Sampai ditanyain laborannya juga loh.”

    # merasa bersalah pangkat 12
    T_T

    • heh? pangkat 12? *banyak amat,,

      Bu Yanti yang jaga Perpus, Pak Rub (suaminya Bu Yanti, Pak Satpam, Mbak-mbak en Pak Zainal di bagian Akademik, ama temen-temen yang ‘ga sengaja’ ketemu di kampus pun pada nanyain.. T.T

      # gak ada pertanyaan laen apa yah?

      eh, malah curhat lagi 😀

  2. Ahmad Alkadri

    Kakak sepupu saya juga pernah cerita ke saya kaya’ yang mbak rasakan ini… 🙂 Yang penting yakin dan berani mbak… Dan teruslah percaya pada diri mbak 😀 Semoga bisa cepat lulus ya mbak…

  3. ayo mbak, ketemu saja, nggak masalah nanti mau diceramahi apa, aku juga dulu takut ketemunya, tapi kalau nggak dimulai nggak ada yang tahu 😀 semangat terus ya!

  4. Mahasiswanya aja yang lelet…. 😦

    *pengalaman saya*

    Sayanya aja yang males, padahal dosen pembimbing saya baik banget, mengayomi banget… 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s