Paket misterius

Standard

Ba’da Ashar..

*Ting.Tong  Ting.Tong*

Aku tak beranjak dari kamarku, karena Mbak Eni persis baru saja keluar menuju kamar depan. Terdengar suara Mbak Eni dan Maul (anaknya Mbak Eni) yang sedang bercanda.

*Ting.Tong  Ting.Tong*

*Ting.Tong  Ting.Tong*

Hadeeh.. siapa sih yang maenin bel? Kayaknya bukan si Maul deh. Maul kan lagi ketawa ketiwi sama Mbak Eni..

(Ckreek..! Ada suara pintu yang terbuka). Hoo.. berarti Mbak Eni udah menyambut si pemencet bel itu.

Tak berapa lama pintu depan terbuka dan Mbak Eni masuk kedalam. Berhenti di depan kamarku dan disodorkannya sebuah paket kepadaku.

“Ini Mah, ada paket”, katanya.

–Eh? “Paket buat siapa, mbak?”

“Buatmu-lah, Maah..”, sembari tersenyum.

“Heh? Beneran? Paket apaan mbak?”, polos becampur lola.

“Mbuh..”, jawaban singkatnya.

(Gubrak! Awalnya udah ngedumel tentang pelaku pemencet bel itu. Eh.. ternyata oh ternyata dia adalah petugas TIKI JNE yang mengantarkan paket ini untukku. Jadi malu saiyah..)

Kembali ke paket no-name ini

Haduuh… paket apaan nih? Mencurigakan..

“Makasih ya mbak..”

“Iyo..”, jawabnya lagi.

Kulihat lembar tanda terimanya. Tak ada nama pengirim. Waah.. siapa pula yang mengirimkan sesuatu tanpa nama begini? Jadi ke-GR-an.. #loh?

Dan ternyata isinya adalaaaah…

*to be continued*

 

 

Advertisements

10 thoughts on “Paket misterius

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s