Get well soon ya..

Standard

“Begadang jangan begadang.. kalau tiada artinya..”

Lagu itu bener-bener baru terasa maknanya manakala si sakit datang tiba-tiba.. –.–”

Perasaan, baru kemarin LBA di RSH, dan mbak yang memeriksaku bertanya, “mbak Niva suka tidur larut malem ya?” **krrik krrik. krrik krrik** (dalam hati ngebatin ‘kok dia tahu?’).. Seolah bisa membaca pikiranku, mbaknya ini pun menambahkan “soalnya ada kantung matanya tuh..” jyaaah.. btw, maap mbak, aku lupa namamu 😦

Sepertinya, beratnya nih kepala plus bersing-bersin yang tak kunjung hilang ini akumulasi dari seringnya aku bergadang beberapa hari dalam sepekan yang lalu (berturut-turut pula!)..

Maaf ya tubuh, maaf kamu jadi sakit begini.

# SEMANGAT va! ^o^

harus sembuh secepatnya.

Advertisements

19 thoughts on “Get well soon ya..

  1. waduh jangan jangan saya punya kantung mata juga nich gara gara sering begadang (-,-“)

    harus lebih disiplin dalam waktu tidur nich /(^o^”)

    terima kasih telah mengingatkan mbak 🙂

  2. jadi ingat salah satu nasehat dari kakak dhe dulu mbak, “kakak dak galak kalo nanti pas ketemu adek, mata adek kayak mata panda”.. T_T

    cepet sembuh yaa mbak.. ayo pola tidurnya diperbaiki.. cukup dhe aja yang suka begadang 😀

    • iya, Mama.. ^^
      mulai dikurangi nih.
      kalo makasn sih ndak lupa, Ma, cuman kadang suka males keluar buat cari makan.. hehe..

      # siap!
      lagi ngirit-ngirit biar bisa beli buah. hohoho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s