~Hohoho..

Standard

dear Mr. S..

maaf ya aku terlalu sering menelantarkanmu

membiarkanmu berdiri rapi di antara file-file kuliahku

dan hanya sesekali menyentuhmu dan memang hanya menyentuhmu -saja-

**

aku jealous setiap kali mereka menanyakan kabarmu -kenapa bukan kabarku sih yang kalian tanya?-

hahaha.. eh, wajar juga sih ya 🙂 secara gitu, mereka kan sering bertemu denganku dan otomatis secara kasat mata mereka tahu bagaimana kabarku

sementara kau?

posisimu kan tak berubah: tetap berada di rak kayu -sebelah meja tulisku

hehe.. gomenasai ya Mr..

**

hari ini ada wisudaan di GSP

sayangnya, aku bukan tamu yang diundang untuk datang ke sana

Mei! Mei aku harus berada di sana

(bukankah kita akan bertemu disana, Puch? bersama Ewie juga beberapa teman yang lain)

🙂

**

aku akan kembali padamu, Mr..

maaf (lagi) kalau kau sering kuduakan-tigakan-atau bahkan lebih

~ah.. ternyata aku memang harus bisa memfokuskan diri

menyelesaikan masalahku satu per satu

sampai Dia berkata “Selamat! Anda dinyatakan lulus dari ujian ini!”

dan pasti akan memberitahu bahwa “Ada ujian baru loh yang harus anda selesaikan! Jadi, tetaplah bersemangat!”

**

nb: kayaknya, kalo lagi asik berduaan begini, tiba-tiba kebutuhan logistik datang dengan sendirinya.. hmm mungkin ada yang mengantarkannya atau mungkin jatuh dari langit? 😀 😀  *ya nggak mungkiin lah Vaa…

😛

Advertisements

8 thoughts on “~Hohoho..

  1. Kalo jatuh dr lantai atas msh mungkin, klo dari langit kayae ngga… Yah, bagaimana pun… Allah janji beri rizki tuk org yg bertaqwa dari arah yg ga disangka-sangka… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s