Perpus yuk!

Standard

~hohoho…

setelah hampir satu semester tak menjejakkan kaki di Fakulas tercinta, jadilah pada pagi ini aku ke sana untuk sekedar mencari suasana *soale kalo di kos ada godaan untuk tidur dan berleha-leha –.–“

Ketemu apiet en baru nyadar ternyata settingan ruang perpusatakaan fakultasku ini berubah.

Weeh! Sejak kapan aku ketinggalan info tentang berubahnya settingan ruangan perpus? ~.~

Eh, aku melihat nama ‘Ais’ di buku pengunjung perpus.. Apakah itu berarti ada mbak Ais di sini?  *clingak clinguk tapi aku kan belom pernah ketemu sama mbak Ais yak

Ya suwlah..

Mari kita lanjutkan mengetik si Mr. S

 

# lebih sepi dan lebih tenang dari biasanya..

jadi senang. hehe

Advertisements

9 thoughts on “Perpus yuk!

  1. huehehehehehe..bukan Nif, aku hari ini ke luar kota, jadi gak di perpust deh, tapi berubahnya jadi gak enak gitu, soalnya colokannya cuman ada di pojok barat
    😦

    padahal leptopku ini gak bisa kalau lebih dari setengah jam, dia tiba2 mati sendiri. *lowbet maksude.
    coba tadi aku juga ke perpust ya, ketemu deh kita
    :mrgreen:

    • yaaah.. aku salah orang berarti ya?
      tadi di buku itu tulisannya “ais. S1” sih..
      hehe..

      tapi kukira, mbak ais salah nulis. ‘S2’ tapi nulisnya ‘S1’..
      btw mbak. kita belon tukeran nope ya? 😦

      #minta dong 😀

  2. ohya mbak, maafkan daku, kemanrin lupa bilang. buku mbak bagian bawah agak leder kena air pas kubawa mau tak kembalikan, ee terjebak hujan. afwan ya mbaaaak 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s