Tiga keponakan (baru)

Standard

1

Haiyah!

disapa sama seorang adek yang dulu jadi kawan di tim KKN Nglegi 2008

ngobrol ngalor ngidul seputar kabar

dan ternyata dia sudah menjadi seorang ayah

…ah! kenapa sih nggak ngasih kabar kalo istrimu sudah melahirkan, Rik? (sebal tingkat tinggi)

Btw, anaknya seorang laki-laki. Lahir pada 5 Desember 2011 kemarin.

**salam buat Miya en si anak sholih ya!

2

Teringat pula pada seorang mbak yang juga pernah menjadi kawan di tim KKN Nglegi 2008

beberapa hari yang lalu ujug-ujug ada sebuah pesan masuk ke inbox si henpon dan isinya adalah

pemberitahuan bahwa beliau telah melahirkan seorang anak

..ish, mbak Fiyan nih nggak ngabar-ngabari kami waktu mbak hamil :(.. tau-tau udah lahiran ajah. kenapa sih kalian jarang muncul dihadapan, mbak? (maksudnya: muncul di group Cah KKN Nglegi 2008 yang ada di fesbuk)

bukannya mengucapkan ‘selamat’,  yang ada aku marah-marah padanya *ngomel-ngomel

dan ia hanya membalas dengan ber-he-he-he-ria

–.–”

bener-bener dah mbak Fiyan nih.. *gemes tingkat tinggi

**btw mbak, salam buat keponakanku itu ya ^^  kapan-kapan kita ketemu di Jakarta yuk!

 

3

 

Hampir diwaktu yang bersamaan.

info terbaru dari mereka: telah lahir anak pertama dari pasangan Ginayas Annabilah dan suaminya 😀 (lupa nama suaminya..)

wew!

>.<

 

kesimpulan

ada tiga keponakan baru dari mereka: Erik, Mbak Fiyan, dan Gina

Baarokalloh! semoga jundi-jundi kecil kalian akan menjadi anak yang sholih/ah dan jadi anak yang qurrota’ayun.. 🙂

Advertisements

10 thoughts on “Tiga keponakan (baru)

    • minta satu dong, Yub.
      #eh? emangnya kue bisa diminta-minta.. –.–”

      12 mah pasti rame banget yak?
      # belon punya keponakan (kandung), secara, jadi anak pertama gituh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s