Kala.jeng.king

Standard

Apa yang kau lakukan begitu melihat seekor kalajengking berjalan dengan ‘manis’nya di atas kasurmu?

 

"anak kalajengking"  (kata adek kos)ini dia kalajengkingnya.. T.T  *menyeramkan

Advertisements

15 thoughts on “Kala.jeng.king

  1. aku bobok disebelahnya dengan posisi menghadap dia. kemudian aku pandangi dan aku elus-elus dengan penuh kasih sayang …

    #ya enggak lah, aku langsung cari posisi untuk menghindar darinya kemudian cari sesuatu untuk mengambil dan membuangnya ke kebun …

  2. Errrr, Mbak, kok bisa ada kalajengking di atas kasur?

    Di kamar mandi belakang di kontrakan saya ini, lumayan sering saya lihat kalajengking. Saya guyur air supaya masuk kembali ke saluran air, tidak saya bunuh.

    Lha ini kok ada kalajengking di ranjang?? Kok bisa?? 😆

    • gak tau e sop.. 😦
      bgitu bangun en mau rapihin kasur, JENG. JENG…
      seekor kalajengking mejeng di atas kasur.

      awalnya diem ajah dia!
      lama kelamaan, dia begerak dan …..*ntar tak aplod potonya deh

      # gak jadi bikin postingan.
      ceritanya di sini aja kali ya?

  3. mbak itu kala jeng kin peliharaan ya 😦

    saya gak mau ahhh melihar kalajengking – bisa sampe ke kasur segalah seremmmmmmm

    kasur kan bukan di bawah batu – pasti saya tpok pake buku itu hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s