Sebulan yang lalu

Standard

Pagi

Di rumah. Riweuh nyiapin ini, nyiapin itu, dan kukira pagi ini aku bisa berleha-leha alias tidur barang sejenak mempersiapkan fisikku untuk siang sampai malam nanti. Tapi ternyata tak bisa.

Tak sampai sepuluh menit memejamkan mata, panggilan itu terdengar jelas olehku, “teteeh.. ada tamu nih!” -Yaah, kau taulah, itu tandanya kau harus bertemu dengan tamu yang baru saja datang, menyapa mereka, dan bercengkrama dengan mereka.

Mereka tetanggaku. eh, tapi ada pula keluarga jauh dari Putat (keluarga besarnya abah+emak putat) juga dari Panambangan (keluarga besarnya mamah). Masih di pagi hari, aku kedatangan seorang saudariku: Ewie, suaminya, beserta putri cantik mereka.. >.<

~Kyaaa..

Antara kaget becampur heran plus bahagia. Kaget karena dia datang tanpa mengatakannya terlebih dahulu padaku. Heran karena “nih anak tau dari mana rumahku ada disini? perasaan, aku belon pernah ngasih tau rute ke rumah dah!” . Bahagia karena bisa bertemu lagi dengannya dan dengan ponakanku yang gembil itu :). Dan KEREN-nya lagi, si cantik nan gembil ini pake jilbab mungil di kepalanya. Aisy.. kamu tambah cantik, nak!  *makasih ya Wie, satu poin bonus dari kedatanganmu adalah: bahwa bukan masalah ketika batita dipakaikan jilbab oleh umminya.. 🙂

Siang

Masih di rumah. Berasa biasa aja. Gak deg-deg-an, gak grogi, gak sedih juga.. Cuman pengen tidur. Pengen mengistirahatkan mata biar ndak keliatan mata pandanya. –.–”

Sore

It’s complicated. Berasa mimpi.

Berusaha menahan diri untuk tidak bercucuran air mata *haiyah! tapi rupa-rupanya tak kuasa. Jadilah make up ku luncur luntur semua. dan stelahnya sudah tak peduli lagi seperti apa rupa ini.

Selepas janji terucap

hmm.. to be continued ah

 

yogyakarta, 24/04/2012

Advertisements

8 thoughts on “Sebulan yang lalu

  1. huaaa.. huaaaa…huaaa…
    apa pula komennya nih..
    tapi baca ini rasanya kok so sweet gitu deh. turut ngerasain senang dan bunga2nya..
    😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s