SEMANGAT, amah ..!!!

Standard

Silaturahim ke tempat Mbak Puji, eh malah diajak makan di luar >.< ..

Mbak Puji ini salah satu petinggi di ranah sya’bi-nya Karangwuni (kosku yang lama). Salah satu penggerak mentoring adek-adek SMP/SMA, salah satu pengurus dan pengajar TPA Al Ittihaad, salah satu pengurus Sabiiluna (pengajian rutin malam Jumat) juga dan yaah yang pasti sih beliau adalah dedengkotnya Karangwuni. Hehe..

Sore itu (hmm.. tanggal berapa ya?) aku silaturahim ke rumahnya. Udah lama nggak ngeliat si Rania -putri pertamanya Mbak Puji sekaligus anak keduanya beliau. Ngapain aku ke sana? Yaah, biasanya mah maen doang tapi lama-lama berbuntut pada curcol alias curhat colongan. Hahaha.. *seorang mahasiswa psikologi pun tetap membutuhkan ‘tempat sampah’ loh!

Eits, tapi sore itu tak ada niatan untuk curcol. Aku pengen ketemu sama Rania ajah. En JENG! JENG! begitu sampai rumahnya, mbak puji malah mengajakku makan di luar. Katanya, “sekali-kali yuk, amah..”.

Weeeh.. kebetulan yang sangat kebetulan. Karena sebenarnya perutku juga sudah keroncongan –.–“. Jadilah aku ikut pergi sama mbak puji. Kubonceng mereka berdua bersama Hotaru dan di sepanjang perjalanan menuju rumah makan sederhana itu (bukan RM Sederhana Masakan Padang loh ya!) mbak puji menanyakan perihal skripsiku. *haiyah! masih inget ajah kalo adekmu ini belon kelar skripsinya.. T.T

Jadilah sepanjang perjalanan itu aku bercerita sedikit banyak tentang “itu”.

Kalo ada yang bertanya, “apa korelasi antara foto yang kau pajang dengan tulisan yang kau buat, va?”

~hohoho.. cerita diatas mah cuman prolog ajah. inti dari tulisan ini adalah:

S-E-M-A-N-G-A-TΒ  va… !!!

Nah, poto si Rania di atas tuh sangat mewakili apa yang sedang kurasakan saat ini. Seolah-olah Rania berkata “SEMANGAT, amah!”

hayo! udah tanggal 25 nih! harus kelar revisinya dalam waktu satu minggu. jadi, minggu depan udah bisa ketemu bu ira dengan membawa revisian sampai bab V.

GANBATTEΒ  !!!

Harus inget nih katanya Asti menjelang hari persalinan anak keduanya:

“…..Yah, ga tau apa bisa pendadaran sebelum melahirkan, yang penting aku usaha aja..”

ah asti, kau slalu menginspirasi.. πŸ™‚

 

Yogyakarta, 25/04/2012

Advertisements

7 thoughts on “SEMANGAT, amah ..!!!

  1. anak psikologi kan manusia jg mbak.. ^^ salam hangat dari pecinta, pengagum psikologi mbak….
    ttp semangat ngurus skripsinya mbak….#saia jg lagi brusaha semangat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s