Antara A dan C

Standard

 

Ini bukan tentang surat izin mengemudi. bukan juga tentang rentang nilai yang tertulis di raport jaman sekolah dulu.

Ini tentang aku dan dia. *aiih m’bahas ini lagi!

Aku pernah bertanya padanya, “kok kita bisa ketemu ya?”

“Aku di A dan kamu di C”, kataku lagi.

(tak ada maksud memisahkan kedua ranah ini, karena pertanyaan inipun muncul secara tibatiba. hehe)

Dan dia menjawab, “karena ada B di sana.. Tau gak, B itu apa?”

*hoo.. aku tau, B itu apa.

“B itu berarti benihbenihcinta ya?”, jawabku spontan.

*gubrak!

“Bukan”, katanya.

“Hmm.. aku tahu! B itu adalah benangmerah antara kau dan aku”, jawabku lagi.

*haiyah! sejak kapan aye jadi suke ngegombal begini?

 …. belum ada balasan ….

dan tak lama kemudian,

“Gimana kalo B -nya itu adalah Bimo?”, jawabnya.

*cieee.. bahkan aku tak sampai kesana mencari jawabannya 🙂

 

Yogyakarta

ah iya! gambar dari http://www.freepik.com/free-photo/games-abc-teaching-alphabet_477959.htm 🙂

 

 

8 thoughts on “Antara A dan C

Leave a Reply

