PR lagi, PR lagi..

Standard

Baru inget masih ada PR yang belon diselesein.

~maafkan aku aa, aku refreshing dulu yak di rumahniefha.. SKRIPSInya nanti dilanjutin lagi kok. hehe..

Okeh! Mari kita njawab pertanyaannya Amel yang soal-soalnya ada di di sini

1. Kalau kamu jadi tokoh dalam sebuah novel, kamu mau jadi karakter kayak apa?

hmm.. pengen kayak Laisa. seorang kakak dari empat adik yang bener-bener memberikan apa yang ia miliki untuk keberhasilan adik-adiknya. (bacalah: Bidadari-Bidadari Surga. itu novel favorit saiya).

2. Kamu paling ngerasa mahir masak apa? Boleh pula dibagi alasan dan resep ala kamunya. (Jawaban seperti air, nasi, telur goreng, dan mie instan ga masuk kriteria yaa)

dulu jaman SMA, paling oke bikin mie gorengΒ  (bukan cuman mie instan yang direbus doang). dibikin resep ya? hmm ntar deh ya Mel, nih buru buru ngerjain PR nya. hehe. insyaallah akan menyusul. nah, pas jaman SMA itu, sebenernya sih biasa aja (malah pernah ngerasa mie buatan saya kok aneh ya?) tapi ternyata beberapa temen malah suka. en mereka kadang minta bgitu tau si Niva bawa bekal mie goreng ‘specialnya’.. hehe

3. Di antara semua barang yang pernah kamu beli apa yang paling bikin nyesel udah membelinya? Kenapa?

yang paling bikin nyesel waktu tau ternyata barang yang pernah saya beli itu ternyata sekarang muraaaah banget (alias dapet diskon). seperti kemarin: ke GIP yang ada di ringroad. Menemukan buku 75 Celoteh Anak dan harganya cuman Rp10.000.. T,T

padahal waktu mbak beli di Jakarta, Mel, harganya Rp3o ribuan gituh. hiks.Β  hiks.

*eh, harus ikhlas, mbak.. (kata amel) ^^

4. Kalau kamu diberi kesempatan jadi sutradara sebuah film yang diangkat dari buku, buku apa yang kamu filmkan? dan siapa main cast yang kamu pilih?

buku biografi abah putat πŸ˜€ *tak ada dipasaran kok. bahkan buku ini baru akan dibuat oleh cucu-cucunya..

pemainnya, tentu saja keluarganya papah. hehe

5. Silahkan kamu memberi 5 pertanyaan kepada maksimal 5 orang terpilih! :D

hmm.. yang ini belon kepikiran, Mel. Nyusul juga yak.

 

Advertisements

8 thoughts on “PR lagi, PR lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s