Dear Bu Ira Paramastri..

Standard

Assalaamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh..

Gimana kabar ibu? Baru sampai Yogya tadi sore ya bu? Semoga ibu sehat selalu ya

Dear bu Ira,

Akhirnya tadi saya beranikan diri menghubungi ibu via SMS. Sekedar mengatakan bahwa saya belum mengirimkan email berupa draft revisi saya ke ibu. T.T  ~feeling guilty. ibu masih mau jadi DPS saya kan, bu?

Bu, saya mau sidang bulan depan (seperti yang ibu pinta pada saya). Tapi saya takut, bu. ~huhuhu.. datanya masih kurang kan Bu? Sebenernya saya masih merasa perlu untuk wawancara lagi, tapi “nanti cukup nggak waktunya buatmu? sekarang udah bulan Mei loh”, begitu kata ibu. Iya sih, saya juga sempat ragu tapi saya jadi ‘takut’ dengan data yang sekarang sepertinya hasil penelitian saya kurang mendalam.. *Allah, what should I do? ..

Ibuu… tentang skala yang saya pakai, bahkan saya jadi nggak yakin setelah ngobrol banyak sama Sunu, katanya skala yang saya pakai sepertinya meragukan T.T . Saya coba tanya ke mas WJ, tapi saya nggak ngerti sama jawaban beliau. Hiks.

Boleh nggak saya peluk ibu? Sekedar menghilangkan rasa khawatir tentang ketidaksempurnaan skripsi saya ini.. *bolehkah bu?
*ternyata benar, pelukan itu bisa membuatmu jauh lebih nyaman, dan merasa aman..
~jadi teringat boneka dari adekku. boneka beruang yang kutinggal di jakarta (karena waktu itu rempong banget bawa tuh boneka ke pesawat –.–“)
Bu Ira, terima kasih atas semuanya .
terima kasih atas kepercayaan ibu ke saya. saya akan selesaikan ini maksimal  31 mei. lalu saya kirim ke ibu eh ketemu ibu, minta tandatangan, daftar sidang dan sidang.
Sempurna atau tidak. Lulus atau tidak. itu urusanNya. iya kan bu?
hmm.. maaf ya bu saya jadi banyak curhat begini.
matur nuwun..
2 thoughts on “Dear Bu Ira Paramastri..

Leave a Reply

