Mual naik pesawat?

Standard

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

for the first time: naek pesawat sendirian. nyebrang pulau pula!

dag dig dug gak karuan. secara, aku sendirian en haduuh nanti keliatan udik gak ya? >.< hahaha.. norak banget ya? oia, belom bilang ya, jadi ceritanya, aku ke mau ke banjarmasin sendiri naek pesawat. kalo ada pertanyaan “ngapain va”? maka jawabannya adalah “mau kabur”.. πŸ˜› bo’ong dek! mao ngerjain skripsi ditemani si doi #halah!

*cerita dipersingkat dulu*

kukira, istilah “mabuk darat, laut, dan udara” yang di iklan antimo itu cuman ‘omdo’ ada. soale selama ini kan aku meyakini bahwa mabuk itu cuman ada pas naek mobil ama kapal laut. selebihnya nggak ada! eh ternyata, dugaanku salah!

T.T nyatanya, pas naek pesawat kemarin, aku mual-mual. tapi nggak muntah kok. cuma mual aja.

bawa minyak angin aromatherapy sih, tapi tetep ajah hampir huek-huek di pesawat +.+

kalo keluargaku tau aku mabok di pesawat, mereka pasti ketawa tawa en bilang “ih, teteh norak banget sih!” .. eh, semoga ini bukan su’udzon πŸ˜› ..

Advertisements

24 thoughts on “Mual naik pesawat?

  1. Ely Meyer

    kalau aku dulu pas pertama kali naik pesawat nggak mual sih, tapi telinga rasanya jadi gmn ya, kayak tersumbat nggak bisa mendengarkan sebentar, tapi setelah pesawat agak lama terbang, jadi hilang dan telingaku jadi normal lagi

    • naah.. kalo itu, aku juga ngalamin mbak .. kukira ‘terjadi sesuatu yang buruk pad telingaku’.. dan kukira cuman aku doang. smpe ngegenggem tangan suami erat banget saking sakit telinganya.. *hehe. agaknorak (dikit)

      ternyata eh ternyata mamah, papah juga suamiku jg merasakan hal yang sama. hanya saja reaksi kami berbeda. (soale mereka udah pernah naek pesawat sebelumnya)

      • Ely Meyer

        mungkin karena ketinggian ya jd agak sakit telinganya, tapi kalau sdh sering nggak sakit lagi kok telinganya

  2. retnotirtoarum

    kalau pesawat sih belum pernah mbak. tapi kalau naik bis atau kapal pasti mualnya pasti hueknya. padahal hampi seminggu 3x naik bis tapi tetep aja tuh penyakit sering banget mampir. apalagi kalau naik kapal. 5 hari di kapal, 5 hari nggak bangun2 dari tempat tidur. berasa hidup segan matipun tak mau. huuufftt… ditambah lagi komentar adek dan ibuku yang bilang begini “ckckckckc.. memang nggak cocok jadi orang rantauan.” sambil tersenyum aneh. masak mereka ngetawain penderitaanku deh mbak.. huhuhu…

    • sama dung berarti..
      kalo mbak, sampe bawa minyak angin, kayu putih at semacamnya..
      terserah wae lah mau dibilang “bau nenek nenek” ato “aki aki” πŸ˜€ πŸ˜€
      nyang penting nggak mual, hohoho..

      # nanti kalo ke banjar, naik pesawat. yu, ke banjar! πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s