Di Lab Sosial

Standard

Sampai di Yogya..

Sedang ‘refreshing’ dengan membuat postingan baru di sini. Maklumlah.. aku lagi di lab sosial (gedung B ruang 203). Ngapain? Ngerjain si Mr.S .. waah disini pake presensi je! Jadi mao ga mao harus datang en ngerjain skri**i di sini.

Nih ada Hasan, Miu, Rahma (2005) ama Novi (2005).. Pegel juga ya duduk berjam-jam di sini –.–“

Wokey! Mari kita kembali ke jalan yang benar! eh lanjutin ngetik skri**i lagi.. 😛

 

Advertisements

3 thoughts on “Di Lab Sosial

  1. nadiaananda

    Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s