Sekedar Ucapan

Standard

“Baarokallohulaka wa baaroka’alaika wa jama’a bainakuma fi khoir.. ^^ “

~ Untuk: Flo & Nizam

(yang kemarin genap menyempurnakan separuh diennya):  Maaf ya suami nggak bisa memenuhi undangan kalian 😦 .. semoga barokah! semoga kan jadi keluarga yang senantiasa memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar.. *special buat Flo: mbak terharu banget waktu kita saling bertatapan dan Flo bilang “eh, mbak nivaaa..” (sembari senyum) T.T  kamu inget aja sama mbak, de.. hiks. makasih ya :*..

~ Untuk: Pak Eko & Neni (laskar 2009)

Hmm saya nggak tahu sih, kalian kenal saya atau ndak ^^b.. kalo saya sendiri, cukup sering mendengar nama kalian dari suami juga beberapa anak Laskar :D.. maafkan kami nggak memenuhi undangan kalian hari ini. suami masih di Banjar dan saya harus menyelesaikan tugas (akhir) saya. ‘afwan katsir.. Semoga barokah ya!

~ Untuk: seorang miss (educator Bahasa Inggris di Intis School)

Saiya dapet kabar bahagia Miss ini dari Miss Ayun :). semoga barokah ya, Miss.. ^^

***

Baarokalloh! Semoga sidangnya nanti lancar dan hasilnya bermanfaat ya.. Nilai TERBAIK deh pokoknya!

# Untuk  Hasan (yang insyaallah sidang tanggal 13 Juli 2012):

Sidangnya jam berapa San? aye mao nonton yah.. hiks. hiks. curang! kenapa malah hasan yang selese duluan? eh, kok malah nyalahin orang lain sih va?

# Untuk Asti (yang insyaallah sidang tanggal 16 Juli 2012):

Astiiiiii…..  speecless.

# Untuk Danty (yang insyaallah seminar pekan depan en sidang sepekan setelahnya):

kapan gituh kita berangkat bareng ke banjarmasin? 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Sekedar Ucapan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s