Rasa hari ini

Standard

beritahu aku,

adakah kata lain yang mampu mendeskripsikan rasa ini

: selain, kata CINTA?

***

#1

terima kasih selalu ada untukku.

tak ada disisi bukan berarti takpeduli

🙂

karena aku tahu,

kalaulah kau ada disini menemani

apapun (pasti) akan kaulakukan untuk membantuku..

:’)

 

#2

mungkin ikhtiarku belum selaras dengan doa yang sering kau pnnjatkan

atau mungkin, aku dan kamu yang belum sejalan dengan keinginanNya

kalau memang demikian, berarti harus dilebihkan

iya bukan? 🙂

 

#3

Ramadhan esok,

mungkin kau akan sendiri

karena aku masih (harus) disini

..maafkan. maaf yah.

😦

hanya diawal, dan semoga semuanya tuntas di akhir Juli

 

#4

aku suka mendengar suaramu

suka

suka

dan selalu suka

 

#5

Ramadhan esok

semoga tak hanya suaramu yang dapat kudengar

tapi juga senyummu yang dapat kulihat

dan sosokmu yang dapat kudekap.

Leave a Reply

