Skrispi + Ngeblog = Plong!

Standard

kalau ada  yang bertanya, “kok kamu aktif banget sih va nge-blognya?”

dan berkata, “skripsinya gimana? dikerjain dong”..

well, sebelumnya, terima kasih sudah diingatkan.

tapi mohon maaf, saat ini, kalau lagi pengen ‘rehat sejenak’ dari skripsi, biasane saiya bikin postingan. hmm yah itung itung biar nggak terpendam di pikiran, jadi lebih plong aja gitu loh~! 😉

bgitu nggih..

buat saya, skripsi sama ngeblog itu esensinya sama, bedanya adalah kalo ngeblog itu cerita yang ringan ringan en bebas mau pake bahasa baku ato nggak, nah kalo skripsi jelasjelas harus sesuai EYD dan bahasanya nggak boleh semau gue.

*iya toh?

jadi, doakan yah!

pengen sidang bulan ini..

*menghitung hari

Advertisements

2 thoughts on “Skrispi + Ngeblog = Plong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s