Ramadhan ~6 Untuk teman seperjuangan

Standard

# dear Apiet, Miu, Reza..

Allah akan mengizinkan kita tuk wisuda bareng nggak yah? November

sepertinya kenikmatan ‘mual-mual’ mengerjakan skripsi ini hanya kita saja yang merasakannya

mungkin semuanya pernah merasakan, tapi sensasinya jelas berbeda

iya bukan? -sensasi mendapat surat cinta dari dekan, sensasi diragukan kemampuan kita menyelesaikan ini, sensasi mendapat pertanyaan serupa “kapan wisudanya?” atau mungkin kalimat sederhana “kok belum selesai juga sih?”

maaf aku tak bisa membantu kalian..

maaf aku terlalu egois menyelesaikan pekerjaanku sendiri

maaf juga aku jarang membalas sms kalau kalian bertanya perihal skripsi ~hehehe.. kayaknya kalo ini mah kalian udah tafahum yah

semoga Allah memudahkan urusan kalian :’)

semoga segala hal negatif diluar sana hanya menjadi pewarna bagi kesibukan kita menyelesaikan ini

semoga dan semoga keajaiban keajaiban itu diberikan olehNya untukmu dan untukku diakhir perjuangan

aamiin

# dear puch..

‘afwan puch. ternyata mbak nggak bisa menemanimu wisuda di bulan Agustus besok. puch udah sidang kan yah? udah yudisium kan?

# dear Hasan..

jazakallah khoir, San! gimana rasanya udah sidang? melegakan ya?

# dear Asti..

jazakillah khoir atas semangat dan segala petuah petuah yang selalu menyentuh hati.

baarokalloh ya atas kelulusannya.

‘afwan, aku ternyata nggak bisa wisuda bareng dirimu dan yoyok.

maaf ya,bu!

Advertisements

One thought on “Ramadhan ~6 Untuk teman seperjuangan

  1. ouch, ada namaku di sini
    doa mbak niva bagus banget sih…. dipikirnya aku wisuda Agustus T_T

    belum mbak, insyaAllah November
    Agustus ini sudah terlewat (lagi). hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s