Ramadhan ~13 Catatan Dini Hari

Standard

dini hari

masih pacaran sama Mr.S ..

eh tapi nggak berdua doang ding. ada Ida en Mr.T-nya (baca: tesis) dan kami memutuskan untuk melanjutkan ini sampai mati gaya 😀 😀

hayu, va!

nanti jam 9 kann harus ke fakultas, ketemu tementemen, ketemu wadek III, ketemu kaprodi, ketemu hmm DPS juga.

kira-kira, DPS-ku datang nggak yah? *H2C

pengennya sih, beliau juga datang, dan masih bersedia menjadi DPS-ku.. ~aamiin..

tapi yah, apapun nanti hasilnya, it doesn’t matter.. berharap semua tetap baik baik saja

hey, kamu!

apa kau tahu aku semakin rindu

duuh, aku sudah sangat teramat ingin meninggalkan kota Yogya ini

menikmati Ramadhan bersamamu

di sana

lalu kita pergi menjelajah berdua

*maaf yah aku masih di sini menyelesaikan si skripsi

Advertisements

8 thoughts on “Ramadhan ~13 Catatan Dini Hari

  1. mari mbak kita targetkan Ramadhan ini skripsi selesai ya…
    biar mbak niefha bisa segera bareng itu tuh…. pak p**ji 😛
    dan doakan saya juga biar bisa lulus tahun ini 😀

    • yukk puch.. >.<
      saling mendoakan yah..

      kalo kata dosen mbak di fakultas "ini kan lagi ramadhan, perbanyak doa juga ibadah yang lain loh. dosen dosen di psikologi ini baik baik kok.. "

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s