Ramadhan ~19 Tiga buah Pesan

Standard

@ 14:21 WIB

Masih nge-date sama si Levo dan tibatiba si henpon bergetar. hmm bunyi juga sih 😀 😀

Pertama, dari si doi. just asked, “what are you doing, honey..?” >.<  *gakada pembahasan lebihlanjut

Kedua, dari seorang sahabat nan baik hati (eh semua sahabat tuh baik hati ding ya! ^^b), Hasan *isi SMSnya ada dibawah postingan ini

Ketiga, dari seorang adik di ibukota Jakarta. *ini yang mau tak posting disini

***

Katanya,

“Teh, beli baju samaan yuk sama dd 🙂 . Teteh kapan ke Jakartanya? . dd lagi naksir sama baju putih yang dijual temen dd nih Teh 🙂 . ada dua model :). dd pengen samaan sama teteh, tapi beda model gitu. gitu, teh 🙂 ..”

Kubalas,

“Boleh.. Hayuk.. Lengan panjang kan, honey? Insyaallah tanggal 12 agust sore teteh sama a panji berangkat dari Banjar-Jkt. doain yah bsk bisa daftar ujian 🙂 “

Balasannya lagi,

“Iya Teh lengan panjang 🙂 . klo samaan sama Endah en bi Nunung seru juga kayaknya. habis mamah dede ajakin ke ITC/PGC gak maw sih. Maunya ke arion mulu. udah tau arion tuh modelnya bgtu bgtu ajah dari dulu ~~” dd upload fotonya ke fb ya. nanti teteh liat,  bagus/nggak? ok :)”

*hehehe.. namanya juga si mamah, de. beli sesuatu di tempat yang sudah menjadi langganannya.. dan kayaknya itu menurun ke tetehmu ini deh hohoho.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s