Ramadhan ~20 Berbuka (tak) sendiri

Standard

Subhanallah! Sudah masuklah 10 hari terakhir Ramadhan.

Tuhan, maafkan aku yang masih disibukkan dengan urusan duniawi seperti ini

hush! nggak boleeh biang gitu, va.. apapun yang kau lakukan, kalau itu kau niatkan untukNya, itu akan bernilai ibadah. insyaallah..

..

sore ini, aku akan berbuka puasa bersama Levo, Canon, nyamuk, semut merah, tumpukan pakaian yang belum disetrika, berkas skripsi, dan barang-barang yang ada dikamar Ida ini. *kok yo kesannya melas banget ya? hehe..
wait,wait, wait. nggak semelas yang kalian kira kok. karena alhamdulillah sore ini aku (akan) berbuka dengan kurma dan alpukat (kalo udah mateng) atau mangga gedong yang bentuknya kayak apel gitu en bewarna orange kekuning-kuningan.. >.<
makan nasinya nanti ajah setelah sholat 🙂 .
..
Hmm, bagaimana denganmu disana? Berbuka dengan apakah, a? Sendirikah? atau ada ifthor di tempat lain?
apapun itu, semoga tetap barokah yah..
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s