Ramadhan ~20 Progress Skripsi

Standard

~alhamdulillaahirobbil’aalamiin.. ketiga dinamika subjek penelitianku sudah kuprint. bersamaan dengan catatan lapangan (berupa hasil observasi gitu deh).

sederhana saja. mungkin ini bukan sesuatu yang WAH bagi kalian, tapi bagiku ini seperti hmm apa ya, satu pintu telah terbuka dan pintu lain pasti akan terbuka lagi setelah dari bagan dinamika itu kan kuurai menjadi cerita beralur dan bermakna >.<

ah sudah tak sabar ingin melanjutkannya.

***

hmm, kamu, maafkan aku yang hari ini tak jadi mengunjungi kampus tercinta. karena ternyata belum selesai juga kerjaan yang ada didepan mata. 😥

maaf.

oh ia, tadi aku melihat harga tiket lion air untuk keberangkatan hari Jumat besok. apa kau tahu, harganya turun drastis! Masyaallah!!! bagaimanalah mungkin aku taksenang melihatnya.

aku belum memesannya. tapi pasti aku akan memesannya. eh insyaallah besok. dan semoga harganya tak naik juga masih ada seat untukku dimalam Sabtu.

tadi juga aku menghubungi Lion Cargo. untuk mengirimkan barang-barangku ke rumah (kontrakan) kita. ada 5 kardus ukuran sedang, 1 koper kecil, dan 1 koper ukuran sedang. kalaulah kuperkirakan beratnya lebih dari 50 kg.

dan tentang harga, hmm sudahlah ya, aku tak mau membahasnya disini. nanti saja kabar ini kan kusampaikan padamu. okey? gakpapa kan?

***

One thought on “Ramadhan ~20 Progress Skripsi

Leave a Reply

