Ramadhan ~22 Empat Pesan dari Taktahu Siapa

Standard

“Tolong beritahu dia, aku ada pesan buatnya. Tolong beritahu dia, cinta yang agung adalah milikNya. Tolong beritahu dia, cinta manusia akan membuatnya lupa. Tolong nasihatin dia, jangan mencintaiku melebihi cintanya pada Yang Maha Esa. Tolong nasihati dia, jangan mengingatku melebihi dia mengingat Yang Maha Kuasa. Tolong nasihati dia, jangan mendoakanku lebih dari dia yang mendoakan ayah bundanya.”

“Tolong katakan pada dia, dahulukan Allah karena disitu ada surga. Tolong ingatkan dia, aku lebih cinta zuhudnya bukan hartanya. Tolong ingatkan dia, aku sayangi dia karena santunnya. Tolong sadarkan dia, aku milik Yang Maha Esa. Tolong sadarkan dia, aku masih milik keluarga. Tolong sadarkan dia, tanggungjawabnya terhadap keluarga. tolong sabarkan dia, usah ucap cinta kala cita-cita belum terlaksana. Tolong sabarkan dia, andai diri ini enggan dirapati karena menjaga batasan cinta. Tolong sabarkan dia, bila jarak masih menjadi penyebab bertambahnya rindu.”

“Tolong pesankan dia, aku tak mau menjadi fitnah besar untuknya. Tolong pesankan dia, aku tak mau menjadi penyebab kegagalannya. Tolong pesankan dia, aku membiarkan Yang Maha Esa menjaganya. Tolong kabarkan pada dia, aku mau dia berjaya dengan impian dan cita-citanya. Tolong kabarkan pada dia, jadilah penyokong dalam kejayaanku. Tolong sampaikan padanya, aku mendambakan cinta suci yang terjaga. Tolong sampaikan padanya cinta karena allah takternilai harganya. Tolong sampaikan padanya, hubungan ini terjaga selama ia menjaga hubungannya dengan Yang Esa.”

“Tolong sampaikan padanya karena aku tak mampu memberitahunya sendiri. Hanya Engkau yang Maha Mengetahui siapa dia. Semoga pesanku ini sampai padanya walau aku tak mengetahui siapa dan dimana dia. Semoga dia seekor lebah yang senantiasa memuji Engkau, memasuki taman larangan dengan sopan santun. Dan bertemu mawar berduri yang terjaga” 🙂

~ gak tau ini sms dari siapa. kayaknya nih orang lagi galau deh.. –.–?

Leave a Reply

