Syawal *5 Kembali ke Yogya

Standard

#1

Kembali ke Yogyakarta.

Naik Kereta Api Eksekutif (yang kedua kalinya sepanjang sejarah). KA Bima Dari Jakarta tujuan Surabaya.

Aku naik dari Cirebon. Berangkat jam 20.00 dari statsiun Cirebon

Dan (lagi) aku harus berpisah dengannya. Berusaha sekuat tenaga untuk tersenyum. Karna bagaimanapun juga aku harus kembali ke kota ini untuk ‘melawan diri sendiri’.

Sampai di Stasiun Tugu tepat jam 00.52. Dan aku memang tak berani langsung pulang naik taksi lantas kembali ke kos tercinta: sendiri. Jadilah aku menetap di stasiun itu hingga subuh tiba.

Dingin. Beneran deh udaranya dingin banget. Udah pake jaket, kaos kaki, pakaian tertutup tapi tetep aja kedinginan. Kalo aja bawa selimut, pasti udah selimutan di mushola :D..

Ba’da subuh memutuskan naik taksi. Ke Annida.

Jam 5 an sampai di Annida. Sepi. Penghuni Annida masih banyak yang belum pulang. Hiks. Berasa banget sendirinya.

Duh Va, kayak gini aja udah merasa sendiri, apalagi nanti pas di alam barzakh.. T.T

#2

Kangen

#3

Pengen ke Banjar

#4

Apa menurutmu, aku bisa melewati fase ini dengan sempurna?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s