“Mah, aku di polisi”

Standard

Wah, kemarin (25/10/12) dapet dua SMS yang ‘berbeda’. Pertama, dari adek perempuanku di Jakarta. Dan kedua dari seseorang pengguna no XL.

She said, “masa barusan ada yang nelpon ke rumah Teh, bilang gini “mah, aku ada di kantor polisi”, terus langung mamah tutup teleponnya.. seharusnya mamah jawab gini ajah tadi ya Teh, “terus? gw mesti koprol sambil bilang wow gitu?”. eh habis tuh mamah ketawa. haha”

~jyaah.. aya aya wae..

Bener-bener yak! modus penipuan jaman sekarang semakin banyak ajah (tapi nggak kereatip ah!) #eh?

Dulu, SMS mamah minta pulsa. terus berganti lagi (tapi  masih belon kreatif) jadi ibu minta pulsa. ada yang pake bahasa jawa, bahasa indonesia, bahasa jawa halus.. haiyah! Maaf sodara-sodara.. nggak mempan sama saiya.. 😛

Dan kemarin adikku bercerita hal serupa: kali ini si pelaku mengaku sebagai anak yang (mungkin tertangkap) di kantor polisi. –.–”

Ya Tuhan.. mbok ya cari pekerjaan yang lain aja gitu loh, om!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s