Special Gift

Standard

*dear Hani..

😉

jazakillah khoir ya de untuk gelas ‘so sweet’-nya..

gelasnya lucu en itu gambar siapa yan bikin, neng? >.< kawaii..

*dear apiet..

ini kotak yang sempet bikin geger ‘penjaga bandara’ waktu aku hampir telat check in mau ke Banjarmasin. hehehe..

tak cerita sebentar ya.. jadi ceritanya gini, waktu itu aku udah telat check in. kalau bukan atas izinNya, pastinya waktu itu aku batal berangkat ke Banjarmasin. nah, berhubung dari awal udah telat, karna telat dapet taksi so sampe bandara pun sekitar jam17.30-an (kayaknya) en waktu masuk ke ‘pemeriksaan’ barang-barang, kutaruh semua yang kubawa: tas jinjing, 1 tas isinya mukena sama makanan dari via, en 1 lagi isinya hadiah dari apiet en via.

nah! disini ini nih.. lagi buru-buru begini tiba-tiba,

“maaf, mbak.. ini isinya apa ya?”, seorang petugas bertanya padaku sembari menunjuk sebuah hadiah berbentuk kotak (yang tadi apiet berikan padaku).

“oh, ini. nggak tau, pak. ini hadiah dari temen saya, baru aja dikasih tadi sebelum saya masuk ke sini”, jawabku (jujur amat ya? 😛 *saking paniknya karna takut nggak bisa check in).

“hmm.. sebentar ya mbak..”, katanya lagi sembari membalikkan badannya ke arah temannya (seorang petuga wanita).

dan petugas wanita itupun menyapaku sembari bertanya, “maaf mbak. ini apa ya isinya?”

“duuh, maaf mbak. saya beneran nggak tau..” (semoga nggak dibuka. bukan apa apa, tapi khawatir lamaa T.T)

“hmm.. boleh dibuka nggak mbak? mau lihat, isinya ini botol apa?, tanyanya.

hh.. baiklah. “iya, buka aja..”, akhirnya pasrah. botol? jyaah.. saiya aja nggak tau nih kotak isinya apa –.–“

~srek. srek. srek. kami kira itu botol parfum (soale dibungkus pake kotak wardah) tapi bukan, ternyata TARAA.. ini dia isinya:

>.<  apiet tau aja kalo aku pengen banget punya kerang-kerang kayak gini.. jazakillah khoir ya ukhti..

dan alhamdulillahnya, aku masih bisa check in en masih bisa boarding, padahal waktu hadiahnya dibongkar itu persis lagi panggilan terakhir boarding..

dan yah gitu deh ceritanya 😀

* dear yani..

jazakillah khoir ya Yan.. oh iya, hmm semoga lancar en penuh barokah yah buat hajat bulan depan 😉 ..

ndak janji apa kami bisa kesana atau nggak, tapi doa ini kan ada untuk kalian :* insyaallah..

* juga buat mbak nana en mbak nopi..

bunganya cantik, mbak.. T.T jadi terharu waktu aku dapet SMS dari mbak en mbak bilang kalo kalian mau ke wisma cuma tuk ketemu en kasih bunga ini buatku.. huhuhu.. jazakillah khoir mbak-mbakku sayang,, :*

yogyakarta, 20.11.2012

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s