Our Home

Standard

Setelah sekian lama tak ditengok (eh?), akhirnya Kamis kemarin menyempatkan diri tuk melihat-lihat dan melihat 😀 sesuatu yang kami sebut sebagai ‘calon baiti jannati’. Hahaha.. kenapa disebut calon? Karena memang rumahnya belum jadi. Masih dalam tahap pembangunan rangka.

Berangkat menjelang Ashar dan berhubung perut sudah lapar jadilah mampir dulu ke warung bakso langganan ^^. Selesai makan bakso, gerimis. Yaah.. pada dasarnya, berhubung udah niat banget mau liat progress si RuMi (rumah kami, pen.) jadi walopun gerimis, tetepan wae menerabas. Baru jalan beberapa meter, tiba-tiba: BRES!

Haiyah! Hujan deres.

Sudah masuk waktu Ashar pula. yaah itung-itung berteduh (eh, maksudnya mau numpang sholat 😛 ) akhirnya si doi membawa kami (aku dan skupi) ke kantor tercintanya. 😀 .. sholat di sana sembari nunggu hujan reda.

Selesai sholat, beli kue dulu. (Tiba-tiba laper lagi –.–“ padahal tadi baru aja makan bakso). Beli kue yang namanya Bingka Banjar. Aaah! Aku lupa ambil potonya! =(  Ya sudahlah. Kapan kapan wae potone.

Oh ya, kue bingka ini bukan kayak bingka ambon loh ya! kuenya kecil. Bulat. Kue basah. Manis. Duh kayak apa yak bentuknya? *mau kasih perbandingan, tapi lupa nama kuenya –.–“

Kembali ke tujuan utamaa. Melanjutkan perjalanan menuju lokasi. Alhamdulillahnya hujan udah berhenti. Dan sesampainya di sana..

Taraaaaa…!! Ini dia rumah yang (insyaallah) kan kami tempati awal Juni ini.

Kerangkanya

Kerangkanya

Si RuMi ini pintu depannya menghadap Selatan. Nah, lahan di sebelahnya itu kan masih kosong tuh 😦 .. It means, belum ada tetangga sebelah. Oh ya, si RuMi ini posisinya di pojok. Si doi sih yang milih lokasinya. Katanya, kalo di pojok, spacenya lebih luas (esp. buat parkir mobil) 😀 :D.. Belum ada mobilnya sih, tapi untuk awalan, kami menyediakan tempat parkirnya dulu aja. hohoho..

Tampak depan

Tampak depan

Ini dia.. Sebelah kiri tuh ada dua kamar tidur. Yang buat kamar tidur yang di depan ternyata nggak ada potonya T.T

Kalo ini kamar tidur yang kedua

Kalo ini kamar tidur yang kedua

Di belakangnya kamar mandi.

Buat kamar mandi

Buat kamar mandi

Sebelah kanan tuh ruang tamu en ruang keluarga (tanpa sekat) en paling belakang itu untuk dapu <– yang ini lupa diambil potonya 😛

Di paling belakang (posisi di tengah) itu buat ‘teras’.

Di sini ini pintu belakangnya ^^

Di sini ini pintu belakangnya ^^

Nah, samping kanan, depan, en belakang itu masih ada space kosong. Someday sih kalau dananya sudah mencukupi, mau nguruk tanah biar bisa jadi taman en tempat parkir :D..

Bisa dijadiin taman di belakang rumah

Bisa dijadiin taman di belakang rumah

Hmm.. ini buat parkir si skupi kali yak!

Hmm.. ini buat parkir si skupi kali yak!

Begitu deh ceritanya.. 🙂

Banjarmasin, 25.01.2013

 

Advertisements

2 thoughts on “Our Home

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s