Namanya juga anak-anak

Standard

Ada beberapa foto yang mau kuposting di sini. Tentang beberapa tingkah laku anak-anak yang (menurutku) lucu dan cukup membuatku juga si doi ketawa ketiwi pas kami jadi saksi hidup dari apa yang mereka lakukan #eh.

#1  Bantuin papah nyapu

IMG00331-20120820-1601

Ini pas lebaran 2012 kemarin, di rumah Babu, Desa Maleber, Kuningan..(Babu is Mamah Iwat’s mother).

Anak laki-laki ini namanya Akmal. Dia anaknya Bi Ela, it means Akmal adalah keponakannya Mamah  Iwat.

Jadi pada sore itu, tanggal 20 Agustus 2012, Mang Yaya (alias bapaknya Akmal) beberes rumah seperti biasa. Rapihin yang berantakan, kadang cuci cuci piring kotor, termasuk nyapu-nyapu ruang tengah di rumah Babu. Nah! Begitu Mang Yaya pegang sapu dan mulai nyapu-nyapu ruang tengah, datanglah Akmal. Menghampiri papahnya.

Dengan ejaan yang belum sempurna eh maksudku ucapan si Akmal yang masih cadel, Akmal meminta sapu yang lagi dipake sama Mang Yaya. #wow.

“Akmal mau bantuiiiin..”, katanya sambil merayu.

“Akmal, nggak usah. Biar papah aja yang nyapu, nanti malah berantakan coba!”, jawab si papah.

“Enggak kook. Akmal bica”, katanya lagi.

Awalnya mah Mang Yaya nggak mau ngasih tuh sapu karna khawatir nanti malah berantakan, tapi akhirnya dikasih juga setelah Akmal keukeuh mau bantuin papahnya nyapu-nyapu.  😀 😀

Nah, ini fotonya! Kuambil diem-diem tanpa ijin =D

be a good boy, ya Akmal.. 🙂

# 2 Maen aer di depan gedung pernikahan

CIMG7301

Judulnya kepanjangan ya? =p

Kejadiannya tanggal 23 Desember 2012 kemaren. Siang hari. Tepat di hari resepsi pernikahannya mbak imuth & pak akbar.

Adegan ini kuambil persis sebelum aku juga si doi pulang dari gedung resepsi. =D Si doi lagi ngeluarin si skupi dan aku melihat adegan lucu itu di belakang kami. hehe..

Sebenernya mah mereka berdua ini maen air plus main pasir. Cuman, adegan yang main pasir udah terlewat alias nggak sempet kuambil fotonya =(.

Jadi, mainan yang lagi dipegang sama si anak laki-laki itu dibasahinya di genangan air itu (dan mereka juga berbasah-basahan ria) then mereka berdua berdiri terus ke gundukan pasir yang ada di sebelah parkiran motor. Terus mereka balik lagi ke genangan air itu ^^b .

~ wkwkwk.. nih anak pada polos ato emang doyan maen aer sama pasir ya..?

Nggak ada satupun orang dewasa yang melarang atau memarahi mereka, yah mungkin karna mereka (orang dewasa) juga pernah muda kali ya.. *sambil nyanyi lagunya BCL.

Itu dulu aja deh ya. Ada satu foto lagi sih, cuman aku lupa fotonya tak simpen di folder yang mana ya.. Nanti kalo udah ketemu, tak posting di tulisan baru aja

^^v

Banjarmasin, 18.04.2013

Advertisements

4 thoughts on “Namanya juga anak-anak

  1. masa kecil saya lebih ekstrim lagi, berenang di kubangan lumpur tengah sawah
    si ibuk marah-marah trus sekujur tubuhku diguyur pakai air bersih langsung dari ember… bbbrrrrrrr…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s