Belum waktunya. So, nikmatin aja..

Standard

Masih kerasa sih, kadang. Mupeng sama mereka yang baru jadi manten anyar tapi udah “tekdung”. Dan yah, Allah Memang slalu menguji orang orang yang pernah berucap sesuatu sama ujian yang serupa: karna aku pernah berucap, “yah, rejeki setiap orang kan beda beda.. nanti ada kok jatahnya sendiri sendiri”.. #plak

Kayak kemaren. Beberapa bulan lalu. Waktu aku tahu sepupuku (akhirnya) hamil dan adek iparku yang langsung hamil setelah menikah ituu rasanya gemana gitu. Hiks, ternyata rasa bahagia yang kurasa belum jernih seutuhnya. Sampe akhirnya aku bilang ke si doi, “kayaknya kita harus nyiapin mental nih a biar lebaran besok udah siap ngejawab pertanyaan dari keluarga hehe..”. Dan si doi mah iya-iya aja. ^^v

Daaan… TARAAA.. bener kaan.. pertanyaan itu muncul waktu kami lagi silaturahim. pertanyaan yang sama dan jawabannya pun sama :D.. ditambah sederet saran juga nasihat; mulai dari jaga pola makan, istirahat yang cukup, jangan kecapekan, minum jus kurma muda dicampur madu, minum kelapa hijau, makan tauge, sampe cek ke dokter -jaga jaga aja gitu, khawatirnya ada apa apa.

Hmm.. yang terakhir ini sebenernya nggak mao banget kulakuin. Hahaha… nggak tau ya, dari jaman dulu yang namanya pergi ke dokter tuh bawaannya NO. Mungkin karena dulu ada peristiwa traumatik kali ya.. ^^b Dan sejak aku tahu kalo biaya ke dokter itu mahal, rasanya tambah nggak mau lagi. Say NO to Doctor, kecuali kalo udah sakit. Xixixixi..

Sekarang, mencoba unuk tidak banyak berharap. Kalaulah semisal si dia datang terlambat, ya sudah. Mungkin memang lagi jadwalnya terlambat #haiyah. So, nggak lagi lagi deh ngerasa nih perut udah adaΒ  ‘isinya’.

Eits. Bukaan. Bukan maksudnya aku desperado atau pasrah. Ini lagi belajar menetralisir rasa kecewa yang pernah muncul di beberapa bulan yang lalu. Gitu..

Advertisements

7 thoughts on “Belum waktunya. So, nikmatin aja..

  1. Allah pengen mba Niva doanya lebih kenceng mba πŸ˜€ πŸ˜€
    *ngomong ke diri sendiri juga (dalam masa pertanyaan #kapannikah huehue)

  2. semangat yaaa mba cantik πŸ˜€
    perasaan seperti ini jugalah yang saya rasakan beberapa tahun lalu, apalagi teman-teman bahkan adik angkatan udah banyak yang punya anak duluan padahal nikahnya duluan saya, tapi akhirnya lama-lama saya paham bahwa ada beeegitu banyak hikmah dari ketertundaan ini. semoga mba niva dan suami juga akan segera diamanahi di saat terbaik, aamiin πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s