Sepak bola vs Liqo’

Standard

Seperti biasa, Rabu malam adalah jadwal si doi melingkar bersama keluarga surganya (aamiin..). Dan sesampainya di rumah, selepas sholat Isya, si doi yang lagi siap siap mau berangkat, ternyata apet BBM dari si bungsu alias si Opik yang katanya mamah mau ngobrol. So, si doi nelepon rumah dulu, ngobrol sama mamah iwat.

Panjang lebar ngobrol sama mamah iwat (termasuk aku), dan akhirnya ditutuplah teleponnya. Sempet leyeh leyeh sebentar. Eh ternyata si tivi menyala.

Haiyah. Si doi rupanya tau kalo malam ini ada pertandingan Indonesia vs malaysia. Pertandingan AFF U19 kalo nggak salah..

Daan duduk manislah si doi di depan tivi, sembari sesekali ngeliat BB nya, kali kali ada aja miscall ato sms dari pak ustadz :D. Nah, mulailah pertarungan antara hati dan setan. :p.. si setan menggoda untuk gak datang liqo’.. katanya, “ini pertandingan indonesia loh.. siaran langsung pulak. Masa’ kamu nggak nonton Ji?”

Sementara di sudut hati kecilnya, si doi tau kalo seharusnya dia datang liqo’. Nggak elit ahsanlah kalo alesan gak liqo’ adalah karna nonton pertandingan sepak bola (di tivi).. *hehehe.. peace, a ^^v

Dan alhamdulillah, si doi ternyata memilih untuk tetep liqo’ walopun dalam hati kecilnya pasti kepengen banget nonton Indonesia vs Malaysia.

Eh, pada akhirnya si doi kebagian babak keduanya. Karna ternyata pak ustadz ada agenda malam ini jadi liqo’nya dipercepat . Pantesan aja jam sepuluhan udah pulang. Hmm.. sempet curiga (xixixi…). Becanda, a.. :p

Advertisements

2 thoughts on “Sepak bola vs Liqo’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s