Buku: 5 Pesan Damai

Standard

Naksir berat sama buku bukunya Vbi Djenggoten. Belum punya semua karyanya sih, tapi setelah baca tiga diantaranya: 33 Pesan Nabi jilid 1 &2 juga Islam Sehari-hari, setiap halamannya slalu bikin ngekek ngekek.. 😀 😀 Dan bukan cuma aku aja yang ketawa ketiwi karna cerita en gambar yang ada di dalamnya.. tapi si doi sama si dede juga. Kalo gusti, bangkit sama opik hmm waktu mereka baca sih aku ngeliatnya malah ekspresi serius. Jangan jangan nih tiga anak bacanya serius banget!

Nah, tadi siang pas jalan jalan ke DM (duta mall) dan slalu menyempatkan ke gramedia, di rak buku buku Islam ternyata ada buku ini..

image

Dan tergodalah si doi untuk membelinya. Awalnya soh si doi pengen beli Komik Kampus Holic (yang kayaknya buatan anak yugeem). Tapi setelah itung itungan harga en skala prioritas -haiyah!- jadilah si doi memilih bukunya om,Vbi Djenggoten ini.  Hehe.. Penasaran juga tuh kayaknya si doi ama cerita cerita yang ada di dalemnya. Xixixi..

Nah, karna si doi lagi ketemu sama ‘adek-adeknya’, jadi, mendingan aku aja yang baca duluan tuh buku ^^

Advertisements

2 thoughts on “Buku: 5 Pesan Damai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s