Scrabble: You vs Me

Standard

Tulisan ini dibuat dalam kondisi esmosi jiwa. Ceritanya kami lagi main scrabble. Dan di saat giliranku yang menaruh huruf-huruf itu, kutaruhlah 3 huruf diantaranya dan membentuk kata TOON. Yah ceritanya mah keingetan sama artis cilik Tina Toon, so dengan yakinnya “pasti kata ini ada di kamus Bahasa Inggris”, hahaha..

*beberapa detik kemudian*

AAARGHHH..

Ternyata kata TOON nggak ada di kamus offline Cambridge yang ada di si Levo. Dan seketika, si doi yang juga tau hal itu ketawa ngakak (walopun cuman beberapa detik sih). Seketika juga, moodku berubah.

Hhh..

Well, sebenernya si doi nggak ada maksud buat ngece (baca: ngeledek) atau ngetawain aku (dengan nada menyinggung perasaan), cuman memang ketawanya si doi itu dari sononya begitu dan akunya aja yang lagi sensi setengah mati. Jadi, kalo lagi sensi gini ketawanya tuh kedengeran kayak orang ngeledek. Tapi kalo lagi biasa aja, ketawanya itu bahagia banget, tapi ngagetin jantung =D karna suaranya menggelegar. =p Jadi yaaa.. pasnya lagi ‘sensi’ ditambah sama kejadian itu sama dengan muka cemberut. Kalo dibuat rumus kira-kira jadinya gini kali ya.. S (sensi)+K (ketawa si doi)=C (cemberut)  . hahaha.. apaan sih gue?!  –.–“

Ya sudahlah, sambil menetralkan esmosi, baiknya kamu banyak banyak istighfar aja .. (dalam hati aja tapinya ya..)

Langsung inget sama seseorang di ibukota sana. Ah ternyata mereka berdua sama. Kalo main sama mereka dan aku kalah, pasti diketawain.. dan ketawanya itu bikin hati jadi aaarghh..   +_+ plus, mereka nggak mau kalo permainannya ini di-stop. So,harus selesai gitu walopun wajah eiyke udah berlipat-lipat (haiyah!)

Eh udah mau maghrib ternyata.. hehe..

Nb: maap ya a.. ^^v

Teras rumah 22/09/2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s