Empat Kali Bilas

Standard

Luar biasa siang ini..
Ceritanya siang tadi selesai sudah mencuci seember pakaian. Nggak langsung dijemur sih ya, karna panasnya minta ampun. Cek suhu di si taby, katanya Banjarmasin siang ini temperaturnya 32 derajat celcius. Kadang pakai handuk kecil buat nutupin kepala biar nggak kepanasan selama jemur pakaian pakaian itu, tapi tetep wae kepanasan juga. Dan siang tadi suhanallah bangetlah panasnya..

Cuci piring dulu, rapihin isi kulkas dulu, petikin touge dulu, baru deh jemur baju.

Langitnya masih agak cerah walaupun ada awan mendung sedikit di ujung Selatan. Kayaknya sih nggak akan hujan atau gerimis, jadi jemur menjemur pun dilanjutkan :D.

Jepit sana jepit sini, biar nggak terbang ketiup angin. Hahaha.. yah secara gitu ya, sebelumnya pernah jemur baju (nggak pake hanger) tanpa penjepit pakaian, dan waktu anginnya lagi kenceng, terbanglah si baju then jatuh ke tanah.. +_+

Nah, yang terjadi siang tadi jauh lebih ‘dramatis’.
Selesai jemur semua pakaian, baru aja beberapa langkah dari tempat jemuran, BRUK!

Haaa! O em ji.. si jemuran jatoh.Bukan satu baju atao dua baju yang jatoh, tapi semua-muanya jatoh termasuk tempat jemurannya.Β  Ambruk. Ketiup angin.

~Hhh… *menghela napas, nggak tau mau marah ama siapa

Yang pasti kotorlah pakaian-pakaiannya. Kuangkat semua pakaian plus tempat jemurannya. And for the first time, baru kali ini nyuci baju sampe empat kali bilas *hewhewhew.. Dua kali sebelum kujemur tadi siang dan dua kalinya setelah ambruknya jemuran.

Ah sudahlah. Kita jemur semuanya besok pagi aja.

Advertisements

5 thoughts on “Empat Kali Bilas

  1. Deuuhhhh mba Niva kasihan banget, semangaaattt mbaaa… πŸ™‚
    Ak jg paling nda suka kalo udah slese nyuci trus harus yuci lg krna jemurannya jatoohh -_-‘

    Btw, kalo di Riyadh bisa smpe 55derjat celcius loh Mba suhunyaa, hehehe πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s