Kangen Masakan Mamah

Standard

Hahaha.. inilah konsekuensinya kalo nggak bisa masak. Ops. Bukan gak bisa ding. Tapi belom bisa *menghibur diri sendiri. Yah, baru terasa adanya penyesalan. Dulu, waktu bocah en ABG, hampir gak pernah bersinggungan sama yang namanya dapur. Hmm sebenernya bukan karna gak mau sih, tapi karna faktor lain yang membuat aku gak mau ke dapur. Hohoho..  yah ceritanya mah, setiap mamah minta dibantuin masak masak, seringnya sad ending. Mamah kesel karna akunya gak nurut en banyak tanya, sementara aku ngambek karna sering disalahin en gak pernah dipuji.

Ops. Kalo dilihat dari sudut pandang mamah sih, mungkin wajar kali ya kalo ngerasa kesel gitu. Karna emang sih, aku sering banget nanya ini itu cukup detil tentang bahan, takaran juga tata caranya. Xixixi.. Nah, habis diomelin gitu, biasanya langsung meninggalkan dapur. Dan nggak mau bantuin lagi. Hahaha.. tipikal anak yang mudah menyerah kayaknya!

Ah mamah..
Pengen makan sayur sop buatan mamah. Juga soto ayam. Juga pisang goreng. Juga kolak ubi. Juga kolak pisang. Sama puding kentang. Apalagi sayur asem sama tempe gorengnya. Perkedel sama pepes tahu. Bubur sumsum sama teh anget. Kentang balado sama sayur bayem. Bihun goreng sama tumis buncis. Semuanyaa.. semua yang pernah mamah bikin di rumah.

Hiks. Tambah pengen setiap perut terasa mual ato sesaat setelah muntah. Rasanya, susah banget masukin makanan (nasi, lauk, sayur, buah apapun itu) lagi ke perut.. jadinya, sering milih milih makanan apa yang mau dimakan.

Mah, kayaknya Nipa sama a Panji yang harus ke jakarta ya? Nggak mungkin juga kan mamah ke Banjarmasin sementara di sana udah ada bebiboynya Ndi en Riri.. hmm.. semoga sempet ya ke jakarta sebelum lahiran. Hehe..

# Diary 9w6d

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s