Bocor.. bocor..

Standard

Judulnya kayak yang diiklan cat tembok ya!

Lama gak cerita, tiba tiba pagi ini kepengen ngeblog lagi.

Semalem, tidur lebih cepet. Jam setengah dua belas. Yah, biasanya lebih larut dari itu. Gak tau kenapa, jam biologisnya berantakan sejak sudah terbiasa tidur malem. Sebenernya jam setengah dua belas kemarin tuh belum ngantuk ngantuk banget sih, cuma karna udah gak ngapa-ngapain lagi en gak ada acara TV yang bagus, jadilah ‘tidur sebelum mengantuk’. πŸ™‚

Kebangun karena kegerahan (padahal udah pake kipas angin), ngeliat jam, kukira udah subuh, eh ternyata masih jam setengah dua. –.–” . Pindah ke kasur bawah yang nempel sama ubin. Matiin kipas angin dan aih ternyata tanpa kipas angin malah terasa ademnya. Berasa ada angin semilir dari arah jendela. (Semoga aja bukan karna ada celah misterius di jendela kamar).

Grusak grusuk berubah posisi. Hadap kanan. Hadap kiri. Terlentang. Haiyah.. kenapa adaa aja nyamuk yang ngegigit di jam jam segini.. +_+ . Nyalain lampu kamar en mulai berburu. Hahahaha… Plak plok. Plak plok. Mati sudah dua ekor nyamuk yang kucurigai sebagai ‘pelaku’ yang membuat kakiku bentol bentol. 

Matiin lampu lagi dan mencoba melanjutkan tidur. Sayangnya, tak berjalan lancar. Sampai jam setengah empat, tidurku macam tidur ayam. Hh..

Eh berasa ada yang berdenyut denyut di perut sebelah kanan. Apa itu twndanganmu, Nak? Kayaknyaa, diajak tahajud nih sama dede bayi.. πŸ™‚ Okey! Markishol. Mari kita sholat, nak.. sama ayahabi, pastinya..

Selesai sholat, ayahabi nonton bola. Sebentar doang. Soale tiba tiba hujan deres en bergluduk-gluduk ria. So, mau gak mau si TV hatus dimatiin en dicabut kabelnya.

Niatnya mau melanjutkan tidur. (Ops!). Tapi kayaknya emang gak diijinin buat tidur lagi.. secara, tinggal satu jam sampe waktunya azan subuh. Yah, hujan deras yang turun bersamaan dengan angin pagi tadi ternyata cukup membuat kami berolahraga.

Awalnya jendela samping yang rembes (gak sampe banjir sih) dan cukuplah air rembesannya itu memenuhi sepertiga ember kecil. Tiga jendela deket kulkas en westafel. (Waah kalau gini caranya, harus nambal sendiri nih. Pake lem aibon ato power glue kali ya..). Selesai mengeringkan lantai di dekat jendela jendela itu, ternyata eh ternyata ada lagi yang rembes..

Haiyah! Kamar depan rembes pula! Okey, mari kita bereskan, nak.
Oia, makasih ya ayahabi udah bantuin kami bersihin lantai yang basah karna rembesan hujan tadi pagi.. maaf ya waktu istirahatnya jadi bekurang..

πŸ™‚

Advertisements

4 thoughts on “Bocor.. bocor..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s