Akan ke Jakarta

Standard

Gara gara baca tulisannya om Heru di blognya, jadi tergoda tuk mampir ke blog pribadi. Haiyah.. lama banget gak posting tulisan!

Lagi galau, ceritanya..
Pekan depan berencana pulang ke Jakarta. Melahirkan si dede bayi di ibukota. Ah, kalau saja boleh, inginnya melahirkan di kampung halaman. Cirebon atau Kuningan. Alasan sederhana sih, cuaca yang sejuk dan sumber stresnya lebih sedikit, hewhewhew.. Yah apa boleh buat, demi menyenangkan hati orangtua menyambut kehadiran cucu pertamanya (eh, kalo mamah papah mah cucu kedua ding), dan secara pengalaman pun aku belum punya (mengasuh bayi baru lahir), jadilah setelah mempertimbangkan ini dan itu diputuskan tuk pulang ke rumah. Jakarta.

Nak, kamu mau lahir di ibukotakah?

Masih galau. Karena harus terpisah dengan si doi selama beberapa bulan lamanya #mulailebay. Ah kenapa sampai sebegitunya ya? Apa mungkin karena lagi hamil, jadi merasa membutuhkan perhatian lebih dari biasanya..?

Akhir bulan sebenarnya bisa jadi pilihan terbaik untuk pulang. Ya, bisa sampai satu pekan si doi stay di Jakarta. Kongkow kongkow berdua, atau dinner bareng Mamah Iwat sekeluarga, atau jalan jalan sama orang rumah.. Hh.. tapi sayang, akhir bulan adalah harga mati buat si doi. Penagihan. Ya, bos yang sekarang tipikalnya ga sesantai bos sebelumnya.. Rajin banget stay di kantor cuma buat memastikan semua urusan selesai dengan sempurna. Dan alhasil walaupun itu hari Minggu, kalau jatuh di tanggal 30 atau 31, tetap sama seperti hari kerja. Well, tipikal pemimpin kan emang beda beda ya.. Dan dengan berat hati, pulang pun dimajukan jadi pekan depan. T.T ..

Pengen dateng ke walimahnya neng dayah sama om fheby, juga aulia.. Pengen pasang kanopi dulu, biar kalo hujan deres airnya nggak rembes ke dalem rumah. Pengen rapihin rumah dulu: kamar depan, lemari baju, dapur, pintu belakang, juga tambal jendela. Pengen nyelesein utang piutang, esp.pinjaman buku. Pengen jalan jalan bertiga (sama si doi juga dede bayi). Hhh..

Belum beli tiket sih.

Antara: beli tiket dulu trus ke dokter tuk check up pkus minta surat terbang.. atau ke dokter dulu then beli tiketnya..

*tulisan penuh kegalauan

Advertisements

One thought on “Akan ke Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s